9. Rapuh (1)

273 26 5
                                    

Jennie menatap sosok mungil yang dengan enaknya mengelus kakinya. Sosok mungil itu Fanfan, peliharaan Taehyung yang Jennie ketahui dari Instagramya baru dipelihara Taehyung sekitar dua Minggu Yang lalu.

Niat hati ingin berlagak seolah tak terjadi apapun, tapi ternyata sudah terlambat. Jennie keduluan bersin yang langsung membuat perhatian mengarah padanya.

Hidungnya sudah memerah serta matanya yang sudah berair dan untung saja tidak di ketahui Bangtan karena ia menunduk. Sadar bahwa ia tak bisa dekat-dekat dengan kucing kecil itu, Jennie lantas beranjak mencoba menghindari kucing itu.

Namun yang terjadi malah kucing itu semakin mepet dengannya hingga Jennie tak lagi mampu menahan pekikannya.

Yoongi yang di depan gadis itu menatap Jennie aneh. Bagaimana bisa si galak dari YG ternyata takut dengan kucing? Pikiran anak Bangtan lainnya juga sama dengan Yoongi. Sementara Blackpink menatap Jennie khawatir. Mereka tahu bahwa Jennie alergi parah terhadap kucing.

Jennie yang awalnya hanya memekik kini sampai harus berlari menghindari Fanfan yang sialnya masih tetap mengejar dirinya. Sementara Bangtan tertawa puas melihat Jennie, kecuali Namjoon dan Yoongi. Yoongi yang datar terlalu malas untuk sekadar tertawa sedangkan Namjoon yang cerdas berusaha mengamati mengapa Jennie bisa sampai sehisteris itu.

Melihat Jennie yang ketakutan, Taehyung dan Jungkook dengan jahilnya malah memperparah keadaan. Jungkook yang menahan Jennie agar tidak lari lagi sedangkan Taehyung Yeng kini menggendong dan mendekatkan Fanfan kepada Jennie. Jennie semakin histeris sementara Blackpink kini sudah tidak tahan lagi dan mulai menghalangi Taehyung dan Jungkook.

"AAAAAAAA JAUHIN DARI GUE! GUE MOHON JAUHIN DARI GUE SIALAANNN!!!" teriak Jennie semakin histeris bahkan kini sudah menangis keras.

Jennie menangis bukan hanya karena takut alerginya kambuh, namun juga ingatannya yang memutar pada kejadian enam tahun lalu. Kejadian yang tak akan pernah ia lupakan.

Enam tahun lalu, ketika kucing membuat Jennie harus kehilangan sang ayah.secara tidak langsung, jennie lah penyebab ia kehilangan ayahnya.

Jisoo, Lisa dan Rose hendak menghampiri Jennie namun sayangnya malah dihadang oleh Hoseok dan Jimin yang sekarang ikut-ikutan. Lisa dan Rose bahkan sudah menahan tangis melihat Jennie yang menangis untuk pertama kalinya di hadapan banyak orang.

"Gue mohon, Taehyung jauhin Fanfan Lo dari gue, hiks. Lepasin gue Jungkook, gue mohon" lirih Jennie memohon sambil menangis tersedu namun Taehyung maupun Jungkook tak mempedulikan tangisannya sama sekali.

Jennie yang sudah menyerah akhirnya hanya dapat memohon bantuan dari tiga orang yang sedari tadi menonton keadaannya. "Namjoon oppa, Yoongi oppa, Jin oppa,  gue mohon suruh adek - adek Lo buat jauhin kucing ini. Gue mohon, gue mohon, hiks."

Saat itu ketiga Hyung itu baru sadar bahwa adik-adik mereka memang sudah keterlaluan. Tapi terlambat, Taehyung sudah sepenuhnya menempelkan Fanfan pada Jennie dan akibatnya Jennie mulai merasakan sesak pada dadanya.

"LEPASIN EONNI GUE, SIALAN! DIA BISA MATI BRENGSEK!!!" teriak Rose yang benar benar sudah kehilangan kendali. Bahkan ketiga gadis itu sudah benar benar terisak melihat keadaan Jennie.

Baru setelah itu, semuanya terdiam. Namjoon yang cerdas langsung tahu keadaan. Kemungkinan besar gadis yang biasanya galak itu alergi atau pobia terhadap kucing.

Dia berlari kearah Jennie  yang kini sudah terjatuh di pelukan Jungkook. Ketika ia mengambil alih Jennie dan mendudukkan Jennie di lantai dengan kepala gadis itu di dada bidangnya.

Namjoon lalu teringat dengan artikel yang pernah ia baca. Air lemon! " Jisoo, ambilin air lemon Lo. Itu asli kan?" Tanyanya masih dengan nada cemas.

Pretty savage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang