Setelah perdebatan tadi, Blackpink segera masuk ke dalam sekolahnya dengan Jennie yang masih menyeret kopernya.
Rose yang melihat sahabatnya kesusahan, dengan sifat Bossy-nya langsung menunjuk salah satu siswi yang sedang berbincang bersama gadis lainnya.
"Lo!" ucapnya sambil menunjuk gadis dengan rambut yang di kucir kuda.
"Kenapa Rose?" tanya siswi yang barusan ditunjuk Rose. Siswi itu segera menghampiri keempat penguasa sekolah.
"Bawain koper Jennie Eonnie ke dorm kami. Lo tau kan?" perintah Rose. Niatnya ingin membantu Jennie tapi malah menyulitkan orang lain. Dasar Rose!
Sedangkan siswi dengan Name tag Yeri itu hanya mengangguk patuh, namun di dalam hatinya ia mengutuk sifat Bossy Rose ini. Tapi apa boleh buat, dia tak akan bisa membantah Princess YG.
Berbeda dengan Rose yang sudah biasa bersikap Bossy, Jennie sedikit tidak enak kepada siswi yang ditunjuk tadi. Ia ingin menolak, namun teringat lagi sifat Rose yang tak mau dibantah. Toh, ia memang sudah sangat lelah untuk menyeret kopernya ke Dorm.
Rose, Jisoo dan Jennie langsung pergi begitu saja, namun Jennie sempat menampilkan senyum kecilnya pada Yeri yang dibalas dengan senyum oleh gadis itu juga.
Sedangkan Lisa memilih untuk berjalan menemani Yeri. Ingat, hanya menemani, tidak membantu! Dia terlalu malas untuk membantu siswi kurang beruntung ini.
"Sejujurnya gue penasaran, kok Lo sama Jennie dan Jisoo Sunbae mau sih temenan sama nenek sihir itu?" Tanya Yeri memberengut tetapi masih menyeret koper Jennie.
Lisa terkekeh pelan, "Ya gimana dong, dia tulus sih. Gak suka muna gitu. Terus sebenarnya sikap dia ini gak berlaku buat gue, Jennie sama Jisoo Eonnie. Kalo sama kita dia care banget. Hangat juga anaknya. Pokoknya Lo gak akan percaya kalo cuma dengar penjelasan gue doang."
"Dih, lagian hampir semua siswi disini gak suka sama Rose kok. Kalau bukan karena dia keponakan Hwang Sajangnim, pasti gak akan ada yang nganggep dia. Emang Lo tahan sama sikapnya yang Bossy itu?" tanya Yeri tak percaya, wajahnya terlihat kesal, seakan-akan sedang membayangkan sikap semena-mena Rose padanya tadi.
"Tahanlah!" Jawab Lisa cepat. Kemudian ia teringat dengan Yeri yang tadinya sedang bergosip dengan geng-nya. " Eh, Lo tadi gosip apaan?" Tanyanya kepo
"Masa Lo gak dikasi tau Jisoo Sunbae sih?" Bukannya menjawab, dia malah nanya balik.
Lisa menjawabnya dengan menggeleng kecil. "Katanya besok ada anak baru di sekolah sebelah," ucap Yeri lagi.
Mendengar itu, Lisa langsung melompat-lompat kecil seraya bertepuk tangan dengan mata yang berbinar. Sekilas untuk orang yang tidak mengenal gadis berponi ini akan terlihat sangat manis dan lucu, tapi jika sudah mengenalnya, itu akan bertanda bencana!
"Beneran?" Pekik Lisa antusias. Bukan karena dia ingin mengencani siswa baru tersebut, tapi karena dia ingin mencoba penemuan terbarunya lagi. Sudah menjadi kebiasaan Lisa untuk menyambut siswa pindahan dari sekolah YG maupun Bighit dengan penemuan-penemuan gilanya.
Yeri yang melihat Lisa memekik antusias hanya bisa bergedik ngeri. Karena semua orang tahu, jika Lisa sudah seantusias sekarang pasti akan terjadi hal hal mengerikan. Dia tak bisa membayangkan betapa sialnya anak baru itu nanti.
"Menurut Lo gue kasi sambutan yang gimana ya buat dia? Ramuan perontok rambut, pengubah suara, penghilang indera pengecap rasa, vaksin penuaan, ramuan diare atau ramuan bau badan?" tanya Lisa dengan muka Pshyco, dia sudah membayangkan betapa menyenangkannya menyambut anak baru itu. Jika saja ini dunia webtoon atau film fantasi, Yeri yakin seratus persen bahwa di sekitar Lisa pasti sudah ada asap hitam yang menyelimuti gadis berponi itu. Sangat Menakutkan.
Untung saja, kini mereka sudah berada di depan dorm Blackpink sehingga Yeri rasanya ingin sujud syukur saking senangnya karena tidak perlu menjawab pertanyaan nyeleneh dari gadis berponi ini.
"Gue pulang yah, Lis." kata Yeri meninggalkan Lisa yang mengendikkan bahunya melihat gadis itu yang berlari seperti orang ketakutan.
Memangnya Lisa semenakutkan itukah?
Lisa memilih masuk dengan membawa koper Jennie daripada dia harus memikirkan Yeri yang berlari meninggalkannya. Tidak penting, pikirnya.
Baru saja masuk dengan wajah bingung, namun gadis itu sudah mengganti lagi mimik wajahnya ketika mendengar teriakan antusias dari Jisoo.
"This is Girls Time!"
Dan sudah bisa dipastikan bahwa besok akan menjadi hari yang menggemparkan baik warga YG maupun Bighit.
Karena princess - princess YG akan kembali dengan tampilan yang berbeda.
***
2 Desember 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty savage
FanfictionIni tentang YG highschool dan Bighit Highschool. Dua sekolah menengah atas yang selalu berselisih dan bersaing. Selalu ingin menjadi nomor 1, hingga bersaingan dengan berbagai cara, dari yang sportif sampai melanggar aturan. Namun apa jadinya jika...