"Gak! Gue gak mau!" Tolak Jimin tegas. Hoseok menyeritkan dahinya bingung.
"Loh, kenapa? Ini keberuntungan buat Lo karna gue ajak ngintip Yeoja." kata Hoseok bangga. Taehyung memutarkan bola mata malas sedangkan Jimin menggelengkan kepala tegas.
"Gue balik dulu ya, Hyung! Semoga Lo berdua berhasil." Kata Taehyung lalu berbalik meninggalkan mereka berdua. Sungguh dia sudah muak melihat muka mesum Hoseok.
Jimin dan Hoseok tak mengindahkan Taehyung yang pamit. Hoseok masih bingung mengapa namja bantet ini menolak ajakannya sedangkan banyak namja lain yang memohon untuk ikut dengannya. Sedangkan Jimin masih teguh di pendiriannya untuk tidak mengintip Yeoja. Matanya ini masih suci!
"Jangan bilang Lo gay, Jim?!" Hoseok berteriak tak percaya. Sedangkan ji-min membelakkan mata kaget. Ayolah dia pria tulen bukan kaleng - kaleng!
"Enggak lah! Gue normal!" Kata Jimin menyangkal.
Pria bermarga Jung itu masih belum percaya sepenuhnya. Dia menyipitkan matanya, menatap penuh selidik kepada jimin. "Gue gak percaya! Lo pasti gay kan makanya Lo gak mau ngintip! Iyakan? Ngaku deh Lo!"
"Enak aja! Ayo sekarang berangkat! Gue buktiin kalau gue bukan gay, Hyung!" Kali ini Jimin mantap dengan pilihannya. Biarlah matanya tak lagi suci, yang penting harga dirinya sebagai pria tulen terselamatkan.
Hoseok mengangguk mengiyakan. Mereka mulai masuk ke daerah YG. Sepertinya ini taman Yg. Jimin dapat melihat adanya jembatan diantara danau yang mungkin nanti akan mereka seberangi. Ada juga pondopo di sana. Sangat indah.
"Yaudah ayo!" Jimin mengangguk
"Kita kemana Hyung?" Tanya Jimin setelah mereka melewati jembatan itu.
"Kantin." Jawab Hoseok.
"Gak ke ruang ganti?" Tanya Jimin yang malah disalahartikan oleh Hoseok.
"Lo gak sabar ngeliat Yeoja ganti baju ya?" Tanyanya dengan muka mesum.
"Enggak lah!" Bantah Jimin. "Lagian ngapain kita ke ruang ganti sih, Hyung?" Sambungnya bertanya.
"Mereka itu kalau ganti baju selalu gosip, jadi kalau kita mau tau informasi YG ya kita harus denger gosip dari mereka!" Jimin ber-oh ria.
Sesampainya mereka di kantin, Hoseok langsung menghampiri salah satu ahjumma di kantin itu.
"Ada info apa, Ahjumma?" Tanya Hoseok langsung.
Ahjumma itu tersenyum genit kepada Hoseok lalu menyerahkan amplop berisi informasi-informasi seminggu ini kepada laki-laki itu. "Udah ada di sini semua. Udah ahjumma rangkum semuanya cuma buat kamu."
"Gomawo, ahjumma." ucap Hoseok lalu menyerahkan amplop coklat tebal kepada ahjumma penjaga kantin itu. Lalu, dia mengajak Jimin untuk segera berlalu dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty savage
FanficIni tentang YG highschool dan Bighit Highschool. Dua sekolah menengah atas yang selalu berselisih dan bersaing. Selalu ingin menjadi nomor 1, hingga bersaingan dengan berbagai cara, dari yang sportif sampai melanggar aturan. Namun apa jadinya jika...