Happy reading ❤️❤️
Pagi ini Rama berinisiatif untuk membangunkan Kirana, sebab hanya Kirana saja yang belum bangun, padahal hari ini anak itu kan harus ke sekolah.
Rama tersenyum simpul saat melihat gadis kecil yang tengah bergelung dengan selimut bermotif Spongebob itu.
"Kiran, hei. Bangun, Sayang."
Kirana hanya bergumam pelan, namun anak itu tak kunjung membuka matanya.
Rama menciumi pipi Kirana terus menerus, perlahan anak itu mulai membuka matanya karena terusik oleh aksi Rama.
"Ayo bangun, yuk. Kiran 'kan harus sekolah," ucap Rama.
"Kiran males sama ayah," kata anak itu ketus. Kirana membuang pandangannya.
"Hmm, marah? Kenapa?" Rama bingung.
"Katanya kemarin ayah mau ajak Kiran makan es krim, tapi ayah malah sibuk sama kerjaan," celotehnya marah.
Rama mengangkat tubuh mungil itu ke gendongannya. Anak itu tetap bereaksi sama, masih dalam mode jutek.
"Turunin Kiran! Kiran mau sama bunda aja."
Rama menulikan pendengarannya. Hal itu membuat Kirana semakin kesal, ia menggoyangkan kakinya, supaya Rama menurunkannya.
"Eh jangan gitu, Nak. Nanti jatuh," peringat Rama khawatir. Pria itu langsung menurunkan Kirana.
Masih dengan piyama tidurnya, Kirana langsung lari menghampiri Arum yang sedang berada di ruang makan.
"Kiran, jangan lari!" Rama menyusul Kirana.
"Bunda!"
Bruk
Tepat di tangga paling bawah, tubuh Kirana terjatuh. Hal itu membuat Arum dan Rama langsung buru-buru menghampiri Kirana.
"Sakit, hiks, ayah." Anak itu menangis kencang.
Rama langsung dengan sigap menggendong Kirana. Pria itu memeriksa seluruh tubuh putrinya itu.
"Mana yang sakit, Nak?"
"Ini." Kirana menunjuk lututnya yang sedikit membiru.
Rama mengusap lutut Kirana.
"Makanya jangan lari-lari, Kiran. Jadi gini 'kan," omel Arum.
Wanita itu pergi sebentar, untuk mengambil sesuatu. Rama langsung mendudukkan dirinya di tangga, sambil memangku Kirana.
"Kiran takut, bunda marah tadi," kata anak itu sesenggukan.
Rama tersenyum, tangannya menyeka air mata Kirana.
"Engga, kok. Bunda ga marah. Udah gapapa." Rama mengelus rambut Kirana.
"Loh, Kiran kenapa?" tanya Kia yang baru turun, gadis itu sudah rapi dengan seragam sekolahnya,
"Tadi jatuh dari tangga," jawab Rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [End]
Roman d'amourSekuel Arumi Vector by: Araashii11 Menceritakan tentang keluarga kecil Rama dan Arum, tentang bagaimana Rama dan Arum menghadapi lika-liku dalam menjalani bahtera rumah tangga mereka. Cerita ini hanyalah fiktif belaka. jika ada kesamaan nama dan tem...