.
.
☆Baekhyun kelewat santai saat mendengar teriakan sang kakak,meskipun sedikit bingung dengan panggilan terhadapnya.
Irene meringis malu,dia ditangkap basah saat melakukan kegiatan privasi.
"Byun? saking kesal kau mengganti margaku Tuan Park?ㅡah aku lupa,kau kan memang tak menginginkan keberadaanku hum? oke-oke aku masuk kekamar dulu.
Kalian bersenang-senanglah.
dan maaf kamar disini hanya satu,kalian bisa menggunakan ruang tamu untuk tidur.Annyeong" Ujarnya lalu mengajak Irene untuk kekamarnya.
Chanyeol geram dia bahkan belum sempat berbicara tapi malah ditinggalkan begitu saja oleh sang adik.
"Sudahlah,ayo kita memasak dan mulai acara kita" Ajak Chanyeol mengabaikan kekesalannya.
Mereka tetap menjalankan acara begadang serta makan-makan mereka.
Mereka bahkan selesai memasak pukul 2 dinihari dan memakan hasil masakan mereka hingga sekiranya pukul 4 seraya menonton.
Ingin mereka untuk tidak tidur namun nyatanya mereka tertidur.
Baekhyun terbangun pukul 5 pagi merasakan tenggorokannya kering,diapun keluar untuk meminum air.
Ketika melewati ruang tamu dia melihat mereka semua sudah tertidur.
"Hish penumpang" Ejeknya lalu melanjutkan untuk kedapur.
Ketika kembali dia melihat Chanyeol yang tertidur dilantai,diapun masuk kekamarnya untuk mengambil selimut dan menyelimuti Chanyeol,setelahnya dia kembali tidur.
Pukul 10 siang Chanyeol dan lainnya sudah bangun,karena tidur diruang tamu cahaya matahari lebih terang dan gampang masuk.
Kyungsoo dan Chanyeol sedang memasak untuk sarapan mereka sddangkan Luhan dan Kai hanya menonton dan duduk asik dimeja makan.
"Chan adikmu belum bangun juga ya" Tanya Luhan.
"Hei hei,mengapa kau terus membicarakan Baekhyun" Goda Kai.
"Entah aku hanya penasaran dan ingin berteman dengannya,kupikir dia orang yang asik" Ujar Luhan terkikik.
"Asik darimana,kau memang buta. angkuh seperti itu kau bilang asik?" Sinis Kyungsoo mendengar perkataan Luhan.
Saat sedang memasak dan berbincang mereka mendengar suara-suara aneh.
oh astaga telinga mereka sepertinya tidak suci lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<
Фанфик》CHANBAEK《 COMPLETE✔ TETAP VOTE WALAU SUDAH END. PARK CHANYEOL: 18TAHUN KELAS 3SMA PARK BAEKHYUN: 13TAHUN KELAS 1SMP ~SEMUA AKAN BERUBAH PADA WAKTUNYA. 🌈BXB,18+YAOI+INCEST(?)🔞🔞🔞 HOMOPHOBIC GET OUT. RATE:T-M ^^BEBERAPA CHAPTER YANG HILANG TIDAK B...