•••
Semenjak kejadian direstoran seminggu yang lalu,tak ada yang berubah dari Baekhyun.
Meskipun salah paham beberapa tahun yang lalu dengan Chanyeol sudah terluruskan,tapi Baekhyun masih tetap balapan,keluar sana sini,bahkan masih bermain wanita.
Chanyeol telah bangun pagi ini. Dia sudah bekerja sejak 5 hari yang lalu. Chanyeol juga tetap tinggal diapartmen Baekhyun tapi sekarang mereka sudah tidur seranjang.
Bagaimana jika Baekhyun membawa wanita dan bercinta? Baekhyun akan bercinta diruang tamu,bahkan bisa diranjang yang ada Chanyeol.
gila.
"Tumben Baekhyun sudah bangun,ini masih pagi" Sapa Chanyeol kala melihat Baekhyun duduk dimeja makan.
Chanyeol baru saja selesai membuat sarapan.
"Hyung aku lapar,mau sarapan juga" Rengeknya.
"Hm,ini makan" Chanyeol memberi nasi goreng kimchi buatan-nya.
"Maaciiiww" Chanyeol hanya tersenyum.
Sarapan pagi itu hanya ada keheningan sampai beberapa menit Chanyeol lebih dulu selesai.
"Chanyeol berangkat dulu" Pamitnya.
"Semangat kerja-nya Hyung" Balas Baekhyun.
Chanyeol mendekat dan mencium dahi Baekhyun. Baekhyun yang awalnya terkejut akhirnya tersenyum.
.
.
.Entah apa yang merasuki Baekhyun, sepanjang hari dia hanya diapartmen.
tak terasa hari sudah sore bahkan dia belum makan sejak sarapan itu. semua panggilan dan pesan diabaikan oleh Baekhyun.
"Lapar....." Gumamnya memegang perut.
Tiba-tiba dia teringat drama yang dia tonton tadi. "Mall"
Akhirnya dengan menyingkirkan kemalasan-nya,dia mandi dan bersiap untuk ke mall. Menggunakan motor kesayangannya dia menyusuri jalanan.
"seperti anak hilang" Gumam Baekhyun tertawa dalam hati ketika dia memasuki Mall.
"Oke sekarang,cari makan dulu"
Niat hati mencari tempat makan,tapi malah membuat moodnya semakin buruk saja. padahal baru saja moodnya naik.
"Jangan-jangan itu kekasih Hyung?" Tanya-nya entah pada siapa.
Dia melihat Chanyeol sedang berbincang dan dan tertawa sesekali dengan perempuan tak dikenal.
Entah mengapa ada sedikit kekesalan pada hatinya. tanpa memikirkan perutnya yang kelaparan Baekhyun memutuskan pulang.
.
.
.
Chanyeol memasuki apartmen yang gelap tanpa penerangan sama sekali.Dengan menggunakan senter HP dia berjalan mulai menyalakan lampu diruang tamu juga didapur.
"Apa dia keluar dari siang?" Gumam Chanyeol.
Ketika masuk kekamar dia menyalakan lampu dan terkejut melihat Baekhyun yang basah dengan keringat dan tidur menggigil.
Chanyeol segera mendekat dan menempelkan punggung tangan-nya.
"Demam"
sebelum mengurus Baekhyun lebih baik dia membersihlan dirinya dulu.
Setelah selesai dia mulai mengambil kompres dan meng-gantikan pakaian Baekhyun.
Sedikit tertegun melihat tubuh telanjang Baekhyun,namun segera menyingkirkan pikiran kotornya.
Setelah selesai,Chanyeol mencari kotak obat dan kembali untuk membangunkan Baekhyun.
"Baekhyun bangun sebentar" Ucap Chanyeol sedikit menggerak-gerakan lengan Baekhyun.
"Eung~hh Chanyeol?" Panggilnya.
"Hm?ayo minum obat dulu,apa Baekhyun sudah makan?" Tanya Chanyeol.
Ketika pertanyaan itu dilontar kan Chanyeol,Baekhyun mengingat kejadian di Mall.
"Apa itu tadi kekasih Hyung?" Bukan menjawab,Baekhyun malah balik bertanya.
"Kekasih apa?" Chanyeol kebingungan,perasaan dia tidak memiliki kekasih.
Kecuali Baekhyun mau dengan-nya :).
"Sudahlah lupakan" Baekhyun memunggungi Chanyeol.
"Hei,katakan" Chanyeol meraih lengan Baekhyun agar berbalik menghadapnya.
"Aku melihat Hyung dengan perempuan di Mall" Lirihnya.
Chanyeol terkejut tapi bukan takut ketahuan bahwa dia sedang berselingkuh atau apalah,dia hanya kaget Baekhyun melihatnya.
"Itu Klien Chanyeol,dia meminta untuk melihat-lihat mall karena dekat dengan kantor" Jelas Chanyeol,membuat Baekhyun menatap Chanyeol.
"Tidak bohong kan?"
"Tentu saja tidak"
"Yasudah. Baekhyun mau makan" Rengeknya.
"tunggu sebentar,oke?" Chanyeol ingin pergi tapi ditahan Baekhyun.
"Gendong Baekhyuniee" Ucap Baekhyun sambil merentangkan tangan-nya.
Chanyeol tertawa dan langsung menggendong Baekhyun ala koala kedapur.
"Jja,duduk diam disini" Chanyeol mendudukan Baekhyun diatas konter tempat memasak lalu mencium pipi Baekhyun. Oh Baekhyun merona.
'apa-apaan perlakuannya,membuatku berdebar.' Nolognya dalam hati.
□□□
Sehat selalu kalian readers.
mau ngingetin vote tapi yaudalah😂
Setelah ini mungkin hanya ada moment manis saja ehehehesalam manis dari si mungil❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<
Fanfiction》CHANBAEK《 COMPLETE✔ TETAP VOTE WALAU SUDAH END. PARK CHANYEOL: 18TAHUN KELAS 3SMA PARK BAEKHYUN: 13TAHUN KELAS 1SMP ~SEMUA AKAN BERUBAH PADA WAKTUNYA. 🌈BXB,18+YAOI+INCEST(?)🔞🔞🔞 HOMOPHOBIC GET OUT. RATE:T-M ^^BEBERAPA CHAPTER YANG HILANG TIDAK B...