Vote Juseyo
Happy Reading(<●_●>)
.
.Sedari siang mereka habiskan dengan bermain PS. Chanyeol rasanya senang bisa menghabiskan waktu bersama seperti masa-masa Baekhyun saat kecil.
Baekhyun melepas stick PS,lalu bersandar pada dada Chanyeol.
Karena posisi Baekhyun yang ada didepan Chanyeol,membuat Chanyeol memeluk adiknya itu.
"Aku lelah,aku lapar" Adunya sambil mendongak keatas. Chanyeol pun ikut menatap kebawah.
Cup.
Chanyeol mengecup bibir cherry itu sekilas.
"Yasudah,mau ku masak-kan atau makan diluar?" Tanya Chanyeol.
"masak-kan aku cepat" perintah Baekhyun.
Chanyeol terkekeh,lalu mengangguki.
Btw riasan Baekhyun beserta piercing-piercingnya sudah dilepas karena tak jadi keluar.
"Yasudah,pergilah mandi. Tak terasa sekarang bahkan sudah sore" Suruh Chanyeol.
Baekhyun pun berdiri,memasuki kamarnya dan mandi.
Saat Baekhyun keluar Chanyeol sudah selesai memasak.
"Ayㅡ"
"Hyung maaf,aku harus pergi. Hyung makan saja,aku akan makan diluar" Potong Baekhyun berlalu pergi.
Chanyeol entah mengapa merasa hatinya sesak karena diabaikan.
Apakah ini karmanya mengabaikan Baekhyun sebelum dia pindah waktu itu?
"Maaf" Gumam Chanyeol menatap Bayang-bayang Baekhyun yang telah keluar.
.
.
•Setelah Baekhyun mandi.Dering telfon Baekhyun berbunyi saat setelah mengganti pakaian-nya.
"Baekhyun,Eunha ingin menemuimu" Ucap Irene diseberang sana.
"mwo? Eunha?" Tanya-nya.
"Ya,aku mengajaknya."
"Dimana?aku kesana" Tanya Baekhyun sambil mengganti pakaian lagi,juga memakai piercing-piercingnya.
"Delight,anak-anak disini juga"
"Yasudah" Baekhyun segera mematikan Panggilan.
Ditempat Irene tersenyum senang,meski nanti sakit akan melihat Eunha bersama Baekhyun tapi setidaknya dia bisa melihat Baekhyun.
Irene tau pasti Chanyeol menahan Baekhyun saat Baekhyun menelfonnya tadi siang.
.
."Bae,kau datang" Sapa Sehun dan anak-anak lainnya saat Baekhyun memasuki cafe.
Terlihat Eunha yang malu-malu saat Baekhyun datang.
Penampilan Baekhyun sekarang tentu saja manly meski masih terselip keimutan yang tak bisa ditutupi.
"Oh ada anak baru, hai aku Baekhyun" Sapa Baekhyun pada Eunha.
"Ya,aku sudah tau" Ucap Eunha malu-malu.
"ah begitu?aku baru mengenalmu ini" Ucap Baekhyun dengam senyum tipis.
Eunha hanya tersenyum kikuk.
Mereka memesan makanan juga soju.Waktu dihabiskan dengan makan-makan dan minum-minum.
Tak terasa sudah malam,Eunha sudah sedikit mabuk. Baekhyun memang minum namun masih sadar.
"Bae aku ikut pulang" Pinta Irene kala mereka akan bubar dan pulang.
"Kau tak lihat aku membawa Eunha?" Tatap Baekhyun,ingin marah namun tak tega.
"aku akan minta Sehun dan Taeyong mengantarku ke apartmen. Ya?" mohon Irene.
"Yasudah" Final Baekhyun.dia melupakan Chanyeol yang ada diapartmen? POOR CHANYEOL.
.
.
.Chanyeol terkejut bukan main kala melihat Baekhyun berjalan masuk merangkul seorang perempuan,Baekhyun mengabaikan Chanyeol dan berjalan masuk kekamar.
Baru saja Baekhyun masuk,Irene juga datang membuat Chanyeol bingung bukan main.
"Ada apa?" Tanya Chanyeol
"Apa,apanya?" Jawab Irene.
tak mau menunggu Chanyeol,Irene langsung masuk kekamar Baekhyun.
Chanyeol heran,sangat heran dengan situasi.Saat Irene memasuki kamar,Baekhyun sudah mulai mencumbu Eunha dengan penerangan hanya lampu tidur.
Baekhyun menghentikan kegiatan-nya,lalu menatap Irene yang masuk.
"Tidurlah kau pasti lelah" Suruh Baekhyun.
Irene hanya meng-iyakan dan berbaring disebelah Baekhyun.
Eunha mengerang mencoba mencumbu Baekhyun lagi.
"Kau mau apa?" Tanya Baekhyun.
"Ayo bercinta" Ajak Eunha dengan suara pelan.
"Apa kau yakin? kau tidak mabuk kan?" Tanya Baekhyun lagi.
"Tidakk,Ayoo" Rengeknya.
Irene mendengar semua itu,terasa sakit tapi dia bisa apa. Irene juga tau maksud Baekhyun menanyakan itu,itu karena untuk direkam Baekhyun sebagai bukti jika terjadi hal yang tidak di inginkan.
Baekhyun mencumbu Eunha. mulai dari saling melumat bibir,mengecup leher Eunha turun ke payudaranya dengan meremas-remas sensual sebelahnya.
Eunha mendesah,Baekhyun pun mengeram rendah. Irene mendengar semua itu,dari awal sampai bagian bercinta-nya Baekhyun dan Eunha.
Sedangkan Chanyeol setelah membereskan meja yang berada di-ruang tamu,Chanyeol mencoba untuk masuk kekamar Baekhyun.
Dia hanya khawatir melihat keadaan Baekhyun tadi.
Namun Chanyeol sangat menyesal yang dia dapatkan hanyalah dua orang yang sedang bercinta,saling mendesah dan seorang yang tidur membelakangi mereka.
"Khawatir-ku sia-sia" Gumamnya,lalu pergi dari ambang pintu.
□□□
Naninu baekkie sama ciwik2 ga terlalu detail karena mungkin ga akan bisa bikin ngefeel.
Ya meskipun pas sama CY juga aku mungkin gak bisa bikin ngefeel juga hikss,masih belajar.
Vote ya,jangan jadi siders. Makasih❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<
Fanfiction》CHANBAEK《 COMPLETE✔ TETAP VOTE WALAU SUDAH END. PARK CHANYEOL: 18TAHUN KELAS 3SMA PARK BAEKHYUN: 13TAHUN KELAS 1SMP ~SEMUA AKAN BERUBAH PADA WAKTUNYA. 🌈BXB,18+YAOI+INCEST(?)🔞🔞🔞 HOMOPHOBIC GET OUT. RATE:T-M ^^BEBERAPA CHAPTER YANG HILANG TIDAK B...