Aneh tidak alurnya?
■Happy Reading■
○○○
Suara pemanggil dan ketukan pintu membangunkan Chanyeol.ㅡah mereka ternyata tertidur.
Chanyeol bangun dan membuka pintu,ternyata sang Ibu.
"Kalian tidur?" Tanya Ibunya yang dijawab anggukan oleh Chanyeol.
"Yasudah mandi dan bangunkan Baekhyun,ini sudah malam. Kita sepertinya akan makan diluar" Suruh sang Ibu.
"Baik Bu" Jawab Chanyeol lalu menutup kembali pintu dan membangunkan Baekhyun.
"Baekhyun,Baekhyun..."
"Eung~hh"Baekhyun yang terusik langsung membuka matanya,sempat terkejut karena wajah Chanyeol didepan wajahnya begitu dekat.
"H-hyung ada apa?"
"Bangun dan mandilah kita akan keluar bersama Ayah dan Ibu" Suruh Chanyeol.
"Kemana?"
"Katanya makan malam" Jawab Chanyeol.
"Yasudah aku mandi dulu" Bangun Baekhyun memasuki kamar mandi sedangkan Chanyeol kekamarnya untuk mandi juga.
Setelah beberapa menit Chanyeol yang sudah selesai,segera kekamar Baekhyun.
"WOHHH HYUNG YAKKK" teriakan Baekhyun meng-gelegar. Bahkan orangtua mereka langsung kekamar Baekhyun.
"Maaf-maaf,Chanyeol tidak tahu kalau Baekhyun belum selesai" Teriaknya dibalik pintu.
Pasalnya tadi saat Chanyeol membuka pintu,Baekhyun baru ingin memakai pakaian dalam'ㅅ'.
"Ada apa?" Tanya sang Ayah.
"Chanyeol tak sengaja melihat Baekhyun telanjang" Cengirnya tanpa dosa.
"Astaga Chanyeol,ada-ada saja" Sahut sang Ibu.
"Ayah kira kenapa,buat jantungan saja kalian" Ucap sang Ayah,tiba-tiba Baekhyun keluar.
Wajahnya merah padam. Baekhyun malu guys○_○
"Lihat wajahnya memerah" Ledek sang Ayah.
Baekhyun mendengus dan yang lain tertawa.
"Sudah-sudah,ayo berangkat" Ajak Nyonya Park.
.
.
.
Mereka tiba di restoran bintang lima. memesan lalu menunggu hidangan tiba."Baekhyun sudah memikirkan Kuliah dimana?" Tanya sang Ayah.
"Seoul University,Maybe." Jawabnya.
"Yasudah,nanti Ayah uruskan. Hasil kelulusanmu sudah keluar apa kau tahu?"
Baekhyun menggelengkan kepala,sang Ayah mendengus.
"Kau terlalu sibuk dengan balapan dan wanita" Sindir sang Ayah.
"Jodohkan saja dia,biar tau rasa" Ejek Chanyeol.
"Yak,kau diam. apa-apan? tidak ada jodoh-jodohan." Tolak Baekhyun,Ayah dan Ibunya tertawa.
Tak lama hidangan mereka datang. makan malam saat itu sangat tenang walau diselip obrolan ringan.
Setelah selesai mereka tak langsung pulang,mereka sedikit berbincang-bincang menikmati quality time keluarga mereka diluar.
"Eoh Tuan Park" Sapa pria paruh baya tersebut.
"Tuan Bae" Tuan Park berdiri menyambut.
"Kalian sedang makan malam juga ternyata" Ucap Tuan Bae.
Irene melirik Baekhyun negitupun sebaliknya. Baekhyun itu jarang sekali memakai ponsel dan dari kemarin Pesan maupun Telfon dari Irene tak diketahui Baekhyun.
"Permisi,bisa aku meminjam Baekhyun sebentar?" Tanya Irene dengan senyuman.
"Silahkan" Tawa Tuan Park.
Baekhyun dan Irene pun menuju taman restoran tersebut.
"Ada apa?" Tanya Baekhyun.
"Kau tau,aku mengirim-mu pesan,menelfon,bahkan anak-anak mencarimu digrup" Cerocos Irene.
"Hei,tenang" Baekhyun ingin memeluk namun Irene menghindar.
"Kenapa?" Tanya Baekhyun.
"Berhentilah memainkan perasaan orang. Kau terlihat sangat baik-baik saja tapi Akuㅡkami bahkan terluka karenamu" Jawab Irene lirih.
"Oke,maafkan aku. tapi aku tak berniat memainkan perasaan siapapun"
"Tidak katamu? Kau bercinta dengan wanita-wanita itu lalu meninggalkan mereka.
Aku juga bahkan" lirihnya diakhir.
"Siapa yang meninggalkanmu?aku tidak akan pernah meninggalkanmu" Balas Baekhyun langsung memeluk dan mencium Irene.
Irene membalas pelukan dan ciuman Baekhyun. Untuk kesekian kalinyaㅡChanyeol menyaksikan hal seperti ini.
"Sakit. Sangat,tapi aku bisa apa sekarang?" Chanyeol tersenyum tipis.
"Tapi yang harus kau tahu...seberapa jauh kau berkelana,kau akan tetap kembali padakuㅡPada Park Chanyeol" Lanjutnya.
♡♡♡
Makasih yang udah baca dan vote juga komen:) Aku kadang merasa buruk karena cerita yang masih belum sebagus yang lain,walau menurut oranglain sedikit tapi bagiku udah banyak. walaupun banyak siders gakpapa deh,yang penting ada kalian yang ngevote dan nungguin cerita ini❤
Sehat selalu kalian,Love Y'all.
BTW SENANG CY UPDATE,TAPI ADA SAJA ANTIS YANG NYERANG LAGI.
TOLONG KIRIM BANYAK KOMEN POSTIF DI LYSN MAUPUN DI IG CHANYEOL.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<
Fanfic》CHANBAEK《 COMPLETE✔ TETAP VOTE WALAU SUDAH END. PARK CHANYEOL: 18TAHUN KELAS 3SMA PARK BAEKHYUN: 13TAHUN KELAS 1SMP ~SEMUA AKAN BERUBAH PADA WAKTUNYA. 🌈BXB,18+YAOI+INCEST(?)🔞🔞🔞 HOMOPHOBIC GET OUT. RATE:T-M ^^BEBERAPA CHAPTER YANG HILANG TIDAK B...