CUMA MAU DOUBLE UP. TOLONG KERJASAMANYA,MENYOGOK KALIAN YANG MUNGKIN BOSAN SAMA ALURNYA. TERIMAKASIH❤
🌈HAPPY READING🌈
.
."Hari ini apa yang akan kita lakukan?" Tanya Baekhyun menatap mereka.
"Habiskan dulu makananmu Bae,baru mengobrol".
Baekhyun menatap Irene lalu menghabiskan makanan-nya.
Setelah itu mulai berbincang lagi dengan Sehun,Taeyong juga Irene."Maaf,tapi hari ini aku hanya bisa sampai sore" Ujar Taeyong sedih.
"Kupikir hanya aku saja yang tidak bisa hari ini" Sahut Sehun.
Baekhyun mengernyit.
"Memangnya kalian ada acara?"
"Aku harus ke pertemuan keluarga dengan Ibuku,dia mengancam akan menarik fasilitas jika tidak ikut." Jawab Sehun.
Membuat Baekhyun terkikik geli mendegar itu.
"Yasudah kalau begitu,lalu Taeyong?" Baekhyun menatap Taeyong.
"Maaf tapi aku ada kencan" Cicitnya takut.
"Hei hei kenapa tidak memberitahu kami,kau punya pacar hm?" Goda Baekhyun.
Tentu saja dia tidak akan marah,itu hak Taeyong jika ingin punya kekasih.
"Aku malu dan takut" Jawabnya.
"Haish,kenapa? kau pikir kami akan marah? tentu saja tidak" Balas Irene.
"Baiklah,kalian punya rencana sendiri hari ini. Aku mungkin akan ke Club sebentar.
AhㅡIrene kau pulanglah,tak enak hati pada Ayahmu,kau bahkan belum pulang-pulang" Ucap Baekhyun.
"Hmmmm okelah" Irene mencoba tersenyum.
"Bagaimana jika kita menonton menghabiskan waktu siang ini?" Ajak Taeyong
Merekapun menyetujui pendapat Taeyong dan langsung menuju Mall.
.
.
."Dimana bocah itu? aku ingin menghabiskan waktu istirahatku sebelum besok akan masuk kantor,tapi malah terganggu dan membuatku pusing" Ucap Chanyeol frustasi.
Dia sudah mencoba untuk menelfon tapi lagi-lagi dialihkan.
Chanyeol kesal,Hampir 5 orang dengan waktu sejam sekali mengganggu jam tidur tidurnya untuk mencari Baekhyun.
Teman-temannya sudah pulang setelah sarapan. Hal itu Dia manfaatkan untuk tidur namun selalu terganggu.
🌈🌈🌈
Baekhyun terduduk sendirian. Alunan musik serta lampu disko memenuhi ruangan dia berada.
"Sendiri?" Tanya sang bartender.
"Kau bisa lihat sendiri" Baekhyun mendelik.
"Oke oke,biasa?"
Baekhyun mengangguk.
Sejak dia keluar Apartmen sampai sekarang dia tak membuka ponselnya.
Ketika dia membuka ponselnya terisi banyak pesan dan panggilan dari Chanyeol,ada juga 3x panggilan dari sang Ibu,2x panggilan dari sang Ayah,dan 1 panggilan juga 1 pesan dari Irene.
Dia mengabaikan itu semua,memasukan kembali ponselnya lalu meminum pesanan-nya yang baru saja diberikan sang Bartender.
"Kau seperti banyak masalah" Ucap sang Bartender bername tag; Moonbin.
"Ah kau tau jika aku sudah sendiri disini berarti memang ada" Jawab Baekhyun terkekeh.
"Ya,aku mengenalmu bahkan saat baru memasuki SHSㅡkekehnyaㅡkau ingat saat kau masuk dengan celana sekolah dan Kaos hitam-mu yang kebesaran?" Ucap Moonbin mengingat hal lucu tersebut.
"Hm,dan sama seperti dulu. aku kesini karena masalahku yang sama dan sekarang dia kembali" Jawab Baekhyun.
"Kau masih merasa bersalah?" Tanya Moonbin
"Ya,masih dan mungkin seterusnya" Baekhyun berucap dengan pandangan nanar.
Mereka mengobrol sampai Baekhyun sudah tak tahu berapa banyak dia minum.
"Bae kau sudah mabuk,mau ku suruh seseorang untuk mengantarkanmu?" Tanya Moonbin.
"Tidak,aku masih bisa mengemudi. Aku pergi"
Ucap Baekhyun lalu pergi darisana sedangkan Moonbin menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Baekhyun sedikit sempoyongan berjalan.
.
.Tap.. tap.. tap..
"Yak kau darimana saja,kau tak tau ini jam berapa?" Teriak Chanyeol saat Baekhyun memasuki apartmen.
Chanyeol yang berada diruang tamu langsung bisa melihat Baekhyun saat masuk.
Baekhyun tak peduli dan mengabaikan Chanyeol,lalu berjalan menuju kamar.
"Baekhyun" Panggil Chanyeol.
baru saat ingin memasuki kamarnya Baekhyun terhuyung dengan sigap dan dengan cepat Chanyeol berlari untuk menahan Baekhyun.
"Astaga kau mabuk!" Ucapnya saat mencium bau alkohol,lalu menggendong Baekhyun untuk masuk kekamar dan membaringkan Baekhyun di ranjang.
□□□
Naninu? EHEHHEHE
Voment juseyo:) Terimakasih💯
PENJELASAN: Kan ini ceritanya dari CY SMA dan si BH SMP,lalu si CY sama BH pisah. gak mungkin dong,baru diceritain pisah terus langsung ketemu lagi:)
terus diceritain pisahnya beberapa tahun,bahkan menurutku kecepetan ini ditemuin.
Menurutku terasa agak lama,karena cerita ini masih ongoing dan perchap hanya 500-600 words.
Jadi mohon sabar:) yang penting sekarang BH sama CY udah ketemu kan? aku juga up 2 hari sekali sekarang.
Ini first work,maaf banyak kekurangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<
Fanfiction》CHANBAEK《 COMPLETE✔ TETAP VOTE WALAU SUDAH END. PARK CHANYEOL: 18TAHUN KELAS 3SMA PARK BAEKHYUN: 13TAHUN KELAS 1SMP ~SEMUA AKAN BERUBAH PADA WAKTUNYA. 🌈BXB,18+YAOI+INCEST(?)🔞🔞🔞 HOMOPHOBIC GET OUT. RATE:T-M ^^BEBERAPA CHAPTER YANG HILANG TIDAK B...