5🍑

7.8K 521 7
                                    

●●●

voment dong
.
.

"Selalu saja dirimu menyusahkan" Ucap Chanyeol seraya memakaikan pelester pada lutut Baekhyun

"Maaf" Balas Baekhyun lirih dengan kepala tertunduk. saat ini mereka sedang berada di ruang kesehatan SHS.

"Sudahlah aku akan pergi dan jangan menyusahkan lagi" ucap Chanyeol berdiri dari kursinya.

Baekhyun tidak menjawab hanya menatapi chanyeol yang keluar dari ruangan bersamaan dengan Irene yang masuk kedalam.

"Baek kau tak apa? maaf karena tak membantu" ucap Irene kemudian duduk disamping Baekhyun.

"Em tak apa, aku baik. tidak perlu meminta maaf oke?" Balasnya seraya mengusap punggung lengan Irene.

"kau ingin ke kelas atau masih ingin disini?" tanya Irene menatapi Baekhyun yang hanya tertunduk dari tadi.

"Ayo ke kelas, sebentar lagi akan bel masuk" ajak Baekhyun.

🍌🍓🍒🍑

"Apa kau pulang sendiri lagi baek?" tanya Irene saat mereka keluar dari kelas, karena ini sudah jam pulang sekolah.

"Sepertinya. Hyungku dia pasti sibuk lagi. lagipula aku akan dijemput supir"

Jawab Baekhyun. Dia dan Irene sedang berjalan keluar menuju gerbang sekolah.

"Tapi Hyungmu mengapa tak mengantarmu? Bahkan kalian sepertinya tak pernah berangkat bersama bukan?" tanya Irene menatap Baekhyun.

"Entah dia mungkin sibuk belajar karena sudah berada di tingkat akhir"

Jawab baekhyun kemudian menggandeng Irene manja, Irene yang melihat Baekhyun hanya tertawa.

Sedangkan ditempat lain orang yang dibicarakan sedang sibuk belajar, malah sedang asik-asikan bermain game bersama Bobby.

"Yak Chanyeol kau tadi sungguh heroik" ucap Bobby tetap fokus pada game dihadapannya.

"Aku tahu dan aku pasti terlihat tampan bukan?" balas Chanyeol menyombongkn diri.

"Wah anak ini memang sangat pede, tapi memang benar kau terlihat tampan" ucap bobby kemudian tertawa diikuti Chanyeol.

"Yakk yaahh kalah" Bobby melempar stick psnya kesal.

"Kau butuh 1000 tahun untuk mengalahkanku hahaha" Balas Chanyeol meremehkan sedangkan Bobby malah tidak jadi kesal karena kelakuan Chanyeol.

"Chan kau setelah lulus akan kuliah dimana?" tanya Bobby yang saat ini sedang memainkan ponselnya.

"Aku akan kuliah di LA, menyelesaikan dengan cepat dan pulang menggantikan ayahku dikantor" Jawab Chanyeol sembari berbaring sambil menutup mata.

"Berapa lama kau disana?" tanya Bobby.

"paling hanya 3-4 tahun" Jawab Chanyeol yang sekarang mendudukan diri sambil memakan camilan.

"Itu cepat atau lama?" tanya Bobby lagi.

"Yak kau terlalu banyak bertanya" ujar Chanyeol seraya menendang Bobby.

"aku hanya bertanya tuan tampan dan kaya" jawab Bobby sambil tertawa mengejek.

"Ah sudahlah pokoknya begitu, jika aku tak mengikuti itu aku akan menjadi miskin dan tidak akan bisa membiayai anak dan istriku nanti" ujar Chanyeol tertawa lalu berdiri mengambil tasnya.

"Yak sudah mau pulang?" tanya Bobby LAGI.

"Astaga. Ya jelas mau pulang, kau pikir ku mau berlama-lama denganmu?" jawab Chanyeol yang sudah memakai sepatu.

"dasar bajingan, bahkan hanya aku temanmu" ucap Bobby berbangga.

"Yasudah tidak usah berteman lagi" Jawab Canyeol santai kini hanya mendudukan dirinya.

"Bukan bgitu bodoh. Saat lulus nanti kita pasti jarang bahkan mungkin tidak akan bertemu lagi karena sibuk dengan urusan masing-masing."

Ucap Bobby menatap Chanyeol yang hanya memandangnya dengan malas.

"lalu?" tanya Chanyeol.

"saat kau di LA, terbukalah bodoh dan cari teman yang dapat dipercaya untuk membantumu, mendengar keluh kesahmu.

Yang penting teman yang benar dan dapat dipercaya. kau saja disini bahkan hanya bisa terbuka padaku bahkan mungkin tidak semuanya,apalagi dinegara orang." Ucap Bobby menasehati.

"hem, tenanglah itu akan kucoba. Kau tahu orang-orang melihatku lebih dulu akan merasakan ketakutan wahhaha" ucap Chanyeol tertawa saat membayangkan orang-orang yang ingin mengajak berteman malah gugup ketakutan.

"Bagaimana mereka tidak takut, tatapan mu bahkan seperti ingin memakan mereka" jawab Bobby malas.

"Aish kau ini bacot sekali, tenang saja aku pasti akan mendapatkan kawan hahaha" ucap Chanyeol berdiri dari duduknya.

"Aku akan pulang Bob, terimakasih tumpangannya" Pamit Chanyeol terkekeh menatap Bobby yang menatapnya dengan malas.

"Ya ya sudah pulang sana kehabitat mu, muak melihatmu lama-lama" Balas bobby mengusir Chanyeol keluar sedangkan Chanyeol hanya tertawa.

Chanyeol pun saat ini sudah dalam perjalanan untuk pulang.

□□□

Mohon kerjsamanya untuk tidak menjadi siders, terimakasih.

~Revisi;27feb2021~

HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang