☆
☆
☆•Chanyeol Side~
Ketika Chanyeol melihat Krystal sudah menyusul Baekhyun,diapun ikut ijin pergi darisana.
Chanyeol mengikuti langkah mereka dengan langkah cepatnya tapi tak bersuara.
Dia melihat Krytsal memanggil-manggil Baekhyun.Saat sudah semakin dekat,Chanyeol bersembunyi di pilar belakang mereka untuk mendengar obrolan yang terlihat dan terdengar serius.
Ucapan Krystal menegur Baekhyun sudah meyakinkan bahwa mereka saling kenal.
Setiap obrolan dan ucapan yang keluar dari mulut mereka membuat Chanyeol terkejut bukan main.
Apalagi saat mendengar namanya disebut-sebut.
"Perjodohan?tidak mungkin" Chanyeol ingin tertawa mendengar ucapan Baekhyun soal dijodohkan dengan Krystal.
"Oh rupanya mantan" Gumam Chanyeol pelan,masih menguping obrolan mereka.
"Cih dasar bocah nakal,sok bijak"
Ledek Chanyeol mendengar ucapan Baekhyun yang panjang lebar.
Ketika obrolan itu selesai Krystal ingin berbalik dan pergi dari sana.
tapi sebelum itu, terjadi ciuman diantara Krystal dan Baekhyun. Chanyeol kaget dan entah merasakan kekesalan.
Setelah itu Krystal pergi darisana.
dan Chanyeol terkejut bukan main saat satu suara mengagetkannya.•END~
"Hyung sudah selesai menguping?" Ucap Baekhyun lalu membuang puntung rokoknya.
Chanyeol keluar dari persembunyian-nya dengan santai dan menghadap Baekhyun.
"Bocah ini,sudah bercinta didepan mataku lalu tadi berciuman lagi didepan mataku" Ucapnya dengan kesal.
"Kau yang melihatnya Hyung,bukan aku yang dengan sengaja menunjukan-nya padamu"
Ledekan dan tawa Baekhyun membuat Chanyeol ingin menutup mulutnya itu.
Melihat Chanyeol yang hanya diam,Baekhyun mendekat tapi Chanyeol malah memundurkan dirinya hingga tersandar pada pilar dibelakangnya.
"Mau aㅡhmptt" Omongan Chanyeol tak diteruskan karena Baekhyun mencium Chanyeol.
Chanyeol melebarkan matanya yang sudah bulat itu lebih besar lagi.
Bukan sekedar ciuman dikecup tapi Baekhyun melumat Bibir Chanyeol.
~Baek otw jadi seme:v (MANA MUNGKIN HYA)~
Sepertinya Chanyeol terbawa suasana,sekarang Chanyeol membalas ciuman itu.
Cukup lama berciuman,Baekhyun menghentikan kegiatan itu.
Jantung Chanyeol sudah mau keluar dari tempatnya,apalagi saat menatap Baekhyun yang menatap kearahnya. membuat dia bingung dan salah tingkah.
"Ciuman Hyung bagus,paling bagus dan terbaik dari semua yang pernah berciuman denganku" Ucap Baekhyun santai lalu tertawa.
Chanyeol merutuk pada adik bajingannya itu.
Jantungnya sudah mau lepas dan lawan-nya seperti biasa saja,bahkan bisa-bisanya membandingkan dengan oranglain.
"Hyung dari tadi diam saja,ada apa?" Tanya Baekhyun.
"Kenapa kau menciumku?"
"hanya ingin,kenapa? Jangan bilang Hyung ketagihan" Ledek Baekhyun lalu pergi darisana.
"Lihat saja kau bajingan kecil,akan kubuat kau mendesah dibawahku" Geram Chanyeol.
~Hei itu adik-mu pak.~
Baekhyun ternyata menuju ruang tamu karena disana masih ada keluarga Tuan Jung.
"Baekhyun,ternyata kau dan Krystal saling kenal? bagaimana bisa?" Tanya Tuan Jung.
"Eumㅡitu tak sengaja bertemu dicafe" Jawab Baekhyun membuat mereka mengangguk-ngangguk paham.
Saat itu juga Chanyeol datang,dia melirik Baekhyun lalu menduduk-kan diri disofa single lain-nya.
"Apa Chanyeol sudah memiliki kekasih?" Tanya Nyonya Jung.
Baekhyun melirik Krystal lalu mengeluarkan smirknya.
Krystal yang melihat itu seakan paham maksud Baekhyun,sedangkan Chanyeol hanya mengamati tak paham.
"Chanyeol sudah memiliki kekasih" Jawab Tuan Park. Baekhyun terkejut mendengar itu.
'apa-apaan?siapa?kenapa Baekhyun tak tahu?'
"Wah benarkah? Pasti sangat cantik secara Chanyeol juga Tampan" Puji Tuan Jung.
"Terimakasih,Memang sangat Cantik Tuan" Sahut Chanyeol.
"Kalau Baekhyun?" Tanya Tuan Jung mengalihkan pandangannya pada Baekhyun.
~KEPO BGT NYED~
"Saya belum Tuan" Jawab Baekhyun cepat.
"Ah seperti itu,sayang Baekhyun lebih muda. Jika tidak pasti akan pas jika dengan Krystal" Ucap Tuan Jung.
Baekhyun ingin tertawa saat melihat ekspresi Krystal.
"Tapi Tuan Jung,saya dan Krystal pernah bersama" Perkataan Baekhyun membuat keempat orangtua disana terkejut.
"Benarkah? wah sangat mengejutkan" Sahut Tuan Park.
"Ya benar,Baekhyun sangat tampan tentu saja anak saya bisa tertarik" Balas Nyonya Jung memuji.
Tuan dan Nyonya Park hanya tertawa mendengar itu,namun tidak dengan ketiga anak muda disana.
☆☆☆
Hai semua,sehat selalu❤
Makasih yang udah vote.Maaf jika masih banyak kekurangan:)
semoga kedepan-nya makin lebih baik.
mulai sekarang,kayaknya bakal update suka",mau ada yang baca atau gak,mau ada yng vote atau gak,yaudah.
Makasih semua👍🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<
Fanfic》CHANBAEK《 COMPLETE✔ TETAP VOTE WALAU SUDAH END. PARK CHANYEOL: 18TAHUN KELAS 3SMA PARK BAEKHYUN: 13TAHUN KELAS 1SMP ~SEMUA AKAN BERUBAH PADA WAKTUNYA. 🌈BXB,18+YAOI+INCEST(?)🔞🔞🔞 HOMOPHOBIC GET OUT. RATE:T-M ^^BEBERAPA CHAPTER YANG HILANG TIDAK B...