12🍑

4.3K 335 3
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Irene terbangun saat dia merasakan gerah juga terangnya matahari menerobos lewat gorden.

"Bae" Panggil Irene saat ini menghadap Baekhyun,namun tak ada respon dari si pemilik nama.

"Bae ini sudah siang,apa kau tak lapar?" Tanya Irene sambil menggoyang-goyangkan tangan Baekhyun.

Baekhyun pun membuka matanya dan langsung menatap Irene yang berada disampingnya,posisi mereka saat ini Baekhyun sedang memeluk Irene.

"Mandi sana,lalu buatkan aku makanan" Suruh Baekhyun langsung di-iyakan oleh Irene.

Saat Irene ingin beranjak,Baekhyun menarik Irene lalu menciumnya membuat Irene terkejut.

Dipikirannya apakah Baekhyun masih mabuk?

"A-Apa yang kau lakukan?" Tanya Irene menatap Baekhyun yang menahan tawa.

"Morning kiss hehe,sana mandi. bangunkan aku setelah selesai" Jawab Baekhyun terkekeh.

Irene tanpa mengatakan apapun langsung ke kamar mandi. untung saja terkadang Irene serta yang lainnya suka menginap dan meninggalkan pakaian mereka.

Baekhyun baru ingin tidur lagi namun terganggu oleh dering ponselnya.

"Huh siapa pagi-pagi begini mengganggu"

Dengusnya lalu mengambil ponsel dinakas sampingnya. /pagi matamu/

"Halo Baekhyun."

"Ada apa?" Jawab Baekhyun malas sambil menutup matanya.

"jemput aku dibandara nanti malam."

"Kau pikir aku supir?" Tanya Baekhyun kesal.

"Ayah yang suruh."

"Ya terserah. jika aku tak datang pulang dengan taxi saja,sudah dulu bye."

Ucap Baekhyun lalu memutuskan panggilan.

~

"Bocah nakal,awas saja kau" Gumamnya kesal.

"Oh? ada apa Chan?" Tanya Kyungsoo.

"Ah,tidak apa-apa" Jawabnya terkekeh dan hanya dijawab anggukan paham oleh Kyungsoo.

~

HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang