VOTE PLES UDAH MAU END GINI MASIH SIDERS AJA TUHAN😭😭😭 YANG SIDERS ADA MASALAH IDUP APA SIH HUKS.
.
.Tak disangka jika ternyata Ayah mereka akan menyetujui soal pernikahan.
"Ayah serius?" Antusias Chanyeol sedari tadi.
"Iya, Nanti Ayah yang urus semua. Berdoa saja tidak ada kendala."
Baekhyun dan Chanyeol mengangguk di-ikuti sang Ibu. Tiba-tiba ditengah perbincangan mereka,Baekhyun berlari kearah wastafel dekat ruang keluarga.
HOEKK HOEKK....
Terdengar Baekhyun yang sedang muntah. Chanyeol dan yang lainnya langsung menyusul Baekhyun. Chanyeol meminat tengkuk si mungil sambil mengusap punggungnya.
"Ini kamu sih dibilangin jangan sering pulang malam,apalagi makan akhir-akhir ini sedikit. Masuk angin pasti." Ujar Chanyeol.
Setelahnya mereka kembali keruang keluarga.
"Kepala Baekhyun sakit,mau tidur." Pinta si mungil dengan suara lemah.
"Yasudah kalian tinggal disini dulu." Usul sang Ayah.
"Gak usah Yah" Tolak Baekhyun.
"Baekhyun ada kelas besok." Lanjutnya.
"Yasudah pulang sekarang,nanti keburu malam."
Chanyeol dan Baekhyun mengangguk,setelah Chanyeol menggendong Baekhyun untuk ke mobil mereka.
Setelah berpamitan,mereka pun menuju ke apartmen.
"Aku mual,kepala ku juga sakit." Adu si mungil.
Chanyeol melirik Baekhyun sebentar,lalu mengusap punggung tangan anak itu.
"Sabar ya sayang,tidur aja. Aturin dulu kursinya." Suruh Chanyeol. Baekhyun menurut,kepalanya terasa pening.
Setelah beberapa menit dalam perjalanan,mereka pun tiba. Baekhyun masih tertidur,jadi Chanyeol menggendong Baekhyun hingga sampai apartmen mereka.
"Eung" Lenguh Baekhyun saat Chanyeol menidurkan dirinya.
"Ssttt...tidur aja." Chanyeol mengusap kepala si mungil pelan.
Baekhyun bergerak untuk memeluk Chanyeol,Chanyeol pun ikut berbaring lalu membalas pelukan Baekhyun untuk sama-sama mengarungi mimpi.
Mentari baru saja ingin memancarkan cahaya nya,namun si mungil sudah bangun dan terduduk dilantai depan closet.
Chanyeol mendengar keributan dari suara Baekhyun ikut terbangun. Menghampiri si mungil,lalu mengusap punggung Baekhyun.
"Sayang,ke dokter saja bagaimana?" Tanya Chanyeol.
Baekhyun yang sudah selesai,mencuci mulutnya lalu berlalu ke kamar. Merasa Baekhyun tak menjawab,Chanyeol segera mengikuti si mungil.
"Baekhyun" Panggilnya.
"Diam dulu,aku malas mendengar suaramu." Ucap Baekhyun sambil berbaring lagi.
Chanyeol ikut berbaring,ini masih pagi sekali. Tidur sebentar lagi,sebelum memulai aktivitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAEK<
Fanfiction》CHANBAEK《 COMPLETE✔ TETAP VOTE WALAU SUDAH END. PARK CHANYEOL: 18TAHUN KELAS 3SMA PARK BAEKHYUN: 13TAHUN KELAS 1SMP ~SEMUA AKAN BERUBAH PADA WAKTUNYA. 🌈BXB,18+YAOI+INCEST(?)🔞🔞🔞 HOMOPHOBIC GET OUT. RATE:T-M ^^BEBERAPA CHAPTER YANG HILANG TIDAK B...