Let Go

1.5K 204 10
                                    

Jangan lupa vote dulu ya!🌟

30 DAY WITH AHJUSSI~

.

.

.


"Jennie besok sidang pertama orangtuamu."

Wajah Jennie berubah drastis setelah Taehyung mengatakan bahwa kedua orangtuanya benar benar serius akan masalah ini. Lututnya seketika tak memiliki kekuatan untuk menahan tubuhnya. Jennie terjatuh dan menangis, ia pikir mereka tak akan mengambil keputusan untuk berpisah.

"Ahjussi hiks.... Huaaaa....."

Taehyung segera berlutut dan menghapus air mata di wajah Jennie. Ia menatap wajah sendu gadis itu. Taehyung sudah berjanji bahwa ini tak akan terjadi namun ia gagal. Oh Tuhan Taehyung hanya berharap bahwa pengadilan tak segera mengesahkan ajuan perceraian tersebut. 

"Maafkan aku....."

Taehyung memeluk Jennie erat.

Jennie POV

Ahjussi memeluku dengan erat dan aku semakin menangis di pelukannya. Aku benar benar takut dan hancur. Aku menangis dalam pelukannya. Hanya itu yang dapat kulakukan untuk menenangkan diriku. 

Aku rindu dengan eomma dan appa. Mengingat waktu yang telah kami bertiga habiskan selama ini hatiku semakin sedih. Aku semakin kecewa dengan fakta bahwa mereka menyembunyikan ini semua dariku.

"Ahjussi hiks aku ingin pulang.... ayo pulang ahjussi..."

Aku semakin menangis saat melihat wajah Ahjussi. Ia menggelengkan kepalanya sebagai jawaban bagiku bahwa semua sudah terlambat. Realita sungguh menyakitkan bukan? Ahjussi tiba tiba melepaskan pelukannya. Ia menatapku sambil menghapus air mataku yang terus berlinang. 

"Jennie... kau harus belajar merelakan hm? Dalam kehidupan kita harus bisa merelakan sesuatu entah seberapa berat dan besar itu... Mungkin dengan merelakan, itu bisa menjadi jalan yang terbaik bagimu, ayah, dan ibumu. Mereka pasti sudah memikirkan keputusan mereka dengan matang. Jangan takut dan khawatir aku ada disini dengamu."

"Aniyooo Ahjusii hiks hiks aku ingin eomma dan appa tetap bersama huaaa....."

Aku menggelengkan kepalaku dan ahjussi kembali memeluku dan mengangkatku ke atas kasur. Ia mengambil selimut dan menyelimutiku. Ia terus menatapku sambil memegang tangan kananku. Aku benar benar lelah sampai akhirnya aku terlelap. 


Author POV

Pagi telah tiba, hari ini mungkin hari yang sangat berat bagi Jennie. Pagi tadi Taehyung membangunkannya dan memberinya teh agar Jennie dapat menenangkan dirinya. Taehyung telah meminta yang lain untuk meninggalkan mereka berdua. 

Taehyung tak bisa meninggalkan Jennie sendirian tentu, apalagi dengan keadaanya yang seperti ini. Taehyung juga manusia yang memiliki hati namun hati tersebut terjebak dalam musim dingin selama ini dan akhirnya tanpa isa sadari es yang ada mulai mencair dan siap untuk menghadapi musim semi.

Taehyung rela meninggalkan pekerjaannya demi gadis kecil ini. Ia sebenarnya sadar bahwa ada yang aneh dengan perasaanya. Ia takut untuk mengakui dan takut untuk menghadapi semuanya.

Kim Jennie akhirnya keluar dari kamarnya. Taehyung segera bangkit dari sofa yang ia duduki di ruang tengah dan menatap Jennie datar. 

"Ahjussi...."

Jennie tersenyum dan memeluk Taehyung secara mendadak. Taehyung terkejut dan berdebar. Semoga saja Jennie tak bisa merasakan debaran jantungnya pikir Taehyung.

30 Days With Ahjussi  || TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang