Jangan lupa Vote!🌟
Makin banyak votenya makin cepet upnya^_^
Boleh di mainin sekalian lagunya di mulmed kalo mau!.
.
.
.
.30 Days With Ahjussi
"Aghhh sial! Kenapa aku terus memikirkan gadis bodoh itu!"
Geram Taehyung di ruang kerjanya.Saat Taehyung sedang fokus dengan lembaran lembaran data tiba tiba ada seseorang masuk ke dalam ruang kerjanya. Taehyung tak menyadarinya sama sekali.
"Taeeee! Aku merindukanmu!"
"Hentikan bodoh!"
"Yakk! Kau yang menyuruhku datang ke kantor terkutuk ini."
"Jaga mulutmu Jimin-shi...."
Ya! Tamu Taehyung kali ini adalah Park Jimin! Salah satu kolega bisnisnya sekaligus teman masa kecilnya. Mereka berdua sangat akrab dari kecil sampai sekarang. Walaupun memiliki sifat yang sangat berbeda mereka sangatlah dekat.
Satu jam yang lalu Taehyung menghubungi Jimin untuk datang ke kantornya. Jimin memang tipe orang yang menjalankan bisnisnya dengan santai tak seperti Taehyung jadi ia dapat dengan senang hati meluangkan waktunya kapan saja untuk sahabatnya itu.
"Ada apa Tae? Sudah lama kau tak menyuruhku datang ke kantormu."
"Kau sering bersama perempuan kan?"
"Yak! Aku sudah bertobat kau tau!"
"Ck, bertobat di mimpi."
"Aish, terserah kau lah!"
"Baiklah baiklah, Jadi kau tau bahwa ada anak gadis yang dititipkan di rumahku sekarang?"
"Anaknya Suho hyung?"
Taehyung menganggukan kepalanya.
"Aku tau, ada apa? Apa gadis kecil itu marah kepadamu karena tak kau belikan permen?"
"Kau pikir dia umur berapa bodoh!"
"8 tahun."
" ditambah 10 tahun"
"Mwooo?!? Woah Suho hyung menikah muda eoh?"
"Hm, Gadis itu putus cinta 3 hari yang lalu."
"Ia mengurung diri atau sikapnya menjadi lebih pendiam bukan?"
"Bagaimana kau tau?!"
Jimin itu sangat berpengalaman soal perempuan, ia sudah menjadi playboy sejak dini. Jadi pastinya ia sangat mengerti hal hal mengenai percintaan.
"Aish Kim Taehyung! Semua orang juga tahu ciri ciri orang putus cinta!"
"Aku tak tau."
"Ya karena kau manusia goa!"
"Terserah."
Jimin Menghembuskan nafasnya berat. Kadang ia kasihan kepada Taehyung karena hidupnya yang terlalu monoton.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With Ahjussi || Taennie
Fanfiction"Kalau aku menikah memangnya kau mau menjadi istriku?" Seketika seluruh badan Jennie menjadi tegang. Jantungnya terpacu untuk berdetak beribu ribu kali lebih cepat. Pipinya segera memerah menandakan bahwa ia sangat malu sekarang. Baru saja Jennie me...