Jangan lupa vote🌟!
30 Days With AhjussiAkhirnya Jennie,Jungkook, dan Taehyung tiba di bandara, mereka melewati pintu khusus karena mereka memiliki jet pribadi tentu saja. Jennie pun juga tak terkejut karena keluarganya pun begitu.
Akhirnya mereka sampai di jet pribadi milik Jungkook. Saat Jennie masuk betapa terkejutnya ia saat melihat ada begitu banyak orang yang ada di dalam sana.
Ya banyak! Bagi Jennie tapi...
Ada 5 orang lelaki dan juga ada 3 perempuan. Tunggu.... apa ini?!Jennie pov.
Saat masuk ke dalam jet tersebut betapa terkejutnya aku ketika melihat banyak orang di sana. Ada 5 laki laki dan 3 perempuan! Kenapa begini? Jauh dari ekspektasi ku! Kupikir ini adalah perjalanan business karena Ahjussi menggunakan setelan jas, ya memang sih Jungkook Oppa tidak, ya aku memanggilnya oppa hehe.
"Ahjussi kenapa banyak orang?"
Bisikku di sebelah Ahjussi.Seperti biasa Ahjussi mengacuhkan ku, melihat saja tidak ck.
"Yakkk! Kim Taehyung kenapa kau sangat terlambat eoh?! Kau juga Jeon! Dan siapa kau nona? Aku lupa namamu."
Hahh?!?! Lupa? Memang kita pernah bertemu? Aku saja baru pertama kali melihat oppa itu. Tampan sih namun suaranya terlalu keras dan sepertinya orangnya sedikit rempong.
"Jennie Kim hyung"
Jawab Taehyung yang kemudian segera duduk di kursi deretan depan."Ahhh iyaa! Jennie Kim.... kenapa terlambat huh?!?"
"Oppa! Ini pertama kali kita bicara dan kau sudah sok akrab."
Balasku sedikit tak suka."Ahhh! Benar juga, kita baru bertemu ya. Baiklah semua silahkan perkenalkan diri kalian to our new member!"
Aishh, oppa ini kalau bicara terlalu membingungkan! Maksudnya apa aku tak mengerti. New member apa?!?!
"Baiklah namaku Kim Seokjin alias world wide handsome, kau bisa memanggilku Jin!"
Ucap oppa itu, ohh namanya Jin, terlalu percaya diri sih! Memang tampan tapi.... Lebih tampan ahjussi ku jelas!"Aku Namjoon, kau bisa memanggilku RM juga! senang bertemu denganmu!"
Ucap Namjoon Oppa sambil tersenyum."Aku yoongi.....suga"
Ucapnya singkat."Aigoooo, Jennie Kim! Akhirnya aku bertemu denganmu, ternyata seperti ini gadis yang membuat Taehyung pusing hahaha! Ahh namaku Park Jimin, Panggil saja Jimin."
Ucapnya sambil tertawa aneh melirik ke Ahjussi.Aku tersenyum dan kemudian aku melihat 3 gadis disana memperhatikan ku tajam, aku takut tentu, mereka terlihat tidak suka sampai....
"AIGOOO JENNIEE NEOMU YEPPOO!!!"
Ucap salah satu gadis di sana, sepertinya ia bukan orang korea asli.Aku tersenyum dan mengucapkan terimakasih.
"Jangan canggung canggung eoh! Kita akan menjadi dekat setelah ini, mungkin kau malu sekarang namun kuharap kau cepat terbuka dan nyaman dengan kami! Namaku lisa aku yang termuda disini! Kau lebih tua dari padaku 1 tahun! Perlu ku panggil eonnie?"
"Tidak tidak! Panggil Jennie saja."
Jawabku dengan antusias, ia terlihat sangat lucu dan seru!"Aku yang tertua namaku Jisoo! Ayo duduk di sebelahku sini!"
Ucapnya sambil tersenyum."Aku Rose! Ya itu bukan nama asliku namun... panggil saja begitu hehe"
Rose tertawa kecil di akhir."Aku Jennie"
Jawabku dengan senyuman mengembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With Ahjussi || Taennie
Fanfiction"Kalau aku menikah memangnya kau mau menjadi istriku?" Seketika seluruh badan Jennie menjadi tegang. Jantungnya terpacu untuk berdetak beribu ribu kali lebih cepat. Pipinya segera memerah menandakan bahwa ia sangat malu sekarang. Baru saja Jennie me...