Friends<trip edition pt2>

1.4K 196 23
                                    

Jangan lupa vote🌟!
30 Days With Ahjussi

.

.

.

Tanpa sadar Jennie mengalungkan tangannya di leher Taehyung dan Tangan Taehyung berada di tengkuk Jennie agar mereka semakin mendekat. Tubuh merka sekarang benar benar menmpel dan Jennie pun menutup matanya untuk bersiap namun ternyata Taehyung berbisik.

"It's a prank too!"
Taehyung menjauh sambil menunjukan smirk andalannya.

"Sialan!"
Jennie menutup wajahnya.

"KIM TAEHYUNG!!"
Ucap Jimin terkejut.

Jimin yang baru saja sampai segera mendekati Jennie dan Taehyung. Tentu tak butuh waktu lama bagi Jimin untuk memproses apa yang baru saja ia lihat. Jennie terlihat sangat malu dan panik saat Jimin menatapnya. Jennie sudah pasti sedang memaki maki Kim Taehyung di dalam hatinya.

"Yak! Taehyung apa yang kau lakukan  aigooo!🌚"

"Oppa itu tak seperti yang kau bayangkan! Tolong singkirkan pikiran buruk itu..."

Jawab Jennie panik.

"Jennie kau tak perlu malu hahahaha, tenang aku tak akan memberitahu ini kepada siapapun."

Jawab Jimin sambil tersenyum.

"Aishh Oppa sudah kukatakan itu tak seperti yang kau pikirkan, Ahhh tanya Ahjussi! Tae Ahjussi tadi itu kita tidak melakukannya kan, kau hanya bercanda kan! Cepat katakan pada Jimin Oppa!"

Jennie menatap Taehyung berharap bahwa ia akan memberikan penjelasan.Namun nihil Taehyung hanya menaikan kedua bahunya , Ia masih ingin menggoda Jennie. Jennie terkejut dengan respon taehyung yang pura pura bingung itu.

"Hahahaha! Tenang Jennie... Oppa akan merahasiakannya eoh?😏"

Sahut Jimin.

"JENNIEEE EONNNIEEEEEE KAJJA! OPPA AYO CEPAT KITA BERANGKAT!"

Lisa memanggil ketiga orang itu dari kejauhan.



Mereka semua segera berangkat bersama ke pantai pribadi Suga yang jaraknya tak jauh dari Mansion Taehyung. Dalam perjalanan ke sana Jennie semakin dekat dengan Lisa, Rose, dan Jisoo. Mereka memiliki standar humor yang sama dan yang terpenting adalah Jennie tidak perlu memalsukan apalagi memaksakan sikapnya. Aneh padahal baru pertama kali bertemu namun rasanya Jennie sudah mengenal ketiga gadis itu sejak lama.

 Aneh padahal baru pertama kali bertemu namun rasanya Jennie sudah mengenal ketiga gadis itu sejak lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keempat gadis itu langsung menuju ke tepi pantai dan mulai bersenang senang. Nampak dari kejauhan sang fotografer handal diam diam mengabadikan moment tersebut. Mereka semua benar benar menghabiskan waktu dengan canda tawa.

30 Days With Ahjussi  || TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang