Prolog~

5.6K 339 0
                                    



    30 Days With Ahjussi
PROLOG
.
.
.
.

    Jennie dengan lahap menyantap roti isi selai kacang kesukaanya. Irene menyiapkan segelas susu coklat dingin.

Kemarin adalah hari terakhir Jennie di sekolah.Hanya menunggu hari kelulusan yg diadakan 2 minggu lagi.Jennie sedih harus berpisah dengan temannya apalagi dengan pacarnya Taeyong.

"Jennie appa dan eomma harus pergi ke Belanda selama 1 bulan. "
ujar Suho sambil menatap putri kesayangannya itu.

"Jennie ikut kan?"
Dengan wajah yang sedikit khawatir.

Irene menatap suaminya sejenak.                                                                                                                      "Annii kau tak bisa ikut sayang...kau ingat kan tentang kelulusanmu?" 

"Tenang saja , Appa sudah meminta teman appa untuk menjagamu, kau akan menginap di rumahnya selama 1 bulan ini. Appa mengenalnya sangat baik juga."                                                              

"What?! Jennie ga mauu huwaaaa.... kalian tega meninggalkan Jennie sendirian dengan orang asing?! Mendadak pula!"

"Taehyung bukan orang asing Jennie."
Ujar Irene.

"Jennie tolong kau mengerti pekerjaan appa ne? Ini sangat genting? Perusahaan appa terancam bangkrut di sana dan bila itu terjadi kau bisa saja di jodohkan dengan paman paman tua bermata duitan...kau mau?"

"Baiklah kalian boleh pergi huftt....."

"Gomawoo Jennie-a, mian eoh?"

"Nee, kalian kapan berangkat?"

"Sore ini."

"APAAA!!"

"cepat kemasi pakaianmu eomma akan membantumu."

Jennie merasa ada sesuatu yang aneh. Orangtuanya tak pernah meninggalkannya semendadak dan selama ini, namun apa boleh buat? Jennie akan menurut saja.

.

.

.
.
.
.
.

Cast Explanation

Oke" ini cerita pertama aakuu mohon maklum kalo aneh bgt gituu tolong di vote ya tapi ehehehe.Nih aku kasih cast"nya.

Jennie Kim

Usia: 18 thnPacar: Lee TaeyongSifat:-periang-usil-mudah di bodoh i-nakal-hyper active -annoying-gampang terluka/ baperan-memiliki banyak rahasia -strong outside weak inside💔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usia: 18 thn
Pacar: Lee Taeyong
Sifat:
-periang
-usil
-mudah di bodoh i
-nakal
-hyper active
-annoying
-gampang terluka/ baperan
-memiliki banyak rahasia
-strong outside weak inside💔

Penting!!!

Catatan: Jennie pernah pindah sekolah karena teman temannya yang menghianati dan memanfaatkannya. Mereka membenci Jennie karena sifatnya yang di anggap sok friendly and a little bit bossy ditambah dengan Jennie yang jenius dan selalu memuncaki peringkat di kelas. Mereka berteman gara" Jennie kaya dan ingin memanfaatkan Jennie dlm byk hal.

Kim Taehyung

Nama: Kim TaehyungUsia: 28 thnPacar: -Sifat:-dingin- menghindari hubungan dengan perempuan(bukan gay loh ya tapi)-benci dengan keluarganya-emosian-dewasa-penuh tanggung jawab-perfectionist

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Kim Taehyung
Usia: 28 thn
Pacar: -
Sifat:
-dingin
- menghindari hubungan dengan perempuan(bukan gay loh ya tapi)
-benci dengan keluarganya
-emosian
-dewasa
-penuh tanggung jawab
-perfectionist

Penting!!!

Catatan: Ibunya meninggal waktu melahirkan Taehyung. Seluruh keluarganya membencinya dan menyalahkannya atas kejadian itu, dia disalahkan sebagai pembunuh ibunya waktu kecil dari dulu sampai sekarang. Ceo of Golden Pallet (perusahaan yang dia bangun sendiri) menghindari perempuan karena trauma dengan perlakuan ibu tirinya.(Ibu tirinya hanya mau uang dan bahkan menyiksanya). Taehyung memiliki sahabat yang selalu mendukung dia.

Jgn lupa vote!

30 Days With Ahjussi  || TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang