OPEN PO BUKU

627 26 3
                                    

Halo semuanya ...

Sebelumnya aku mau minta maaf sedalam-dalamnya ya karena selalu ngaret update cerita huhu :")

Entah kalian akan bosen atau gimana, yang pasti insyaallah aku usahain cerita ini akan tamat. Doain ya.

Fyi,  aku itu belum pernah bisa namatin cerita. 🙈 Makanya ini benar-benar jadi cerita pertamaku yang berhasil sejauh ini dan sebentar lagi akan end! Ups.

Oiya sebelum update, aku mau cerita dikit nihh.

Enggak kok, enggak. Bukan whats wrong with om-om? yang mau dibukuin. 🙈

Jadiii akhir november 2020 kemarin aku ikutan lomba menulis cerpen gitu, nah alhamdulillah tulisanku terpilih! (Ini bener-bener pertama kali bangett ikut event menulis. 😣)

Laluu semua karya tulisan yang terpilih ini ternyata dilahirin dalam bentuk fisik guyss ...

Aku kasih sneek peaknya ya isi cerpenku kaya apa? Judulnya Impossible.

Jadi antologi cerpen yang akan lahir ini bertemakan cinta dalam diam, huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi antologi cerpen yang akan lahir ini bertemakan cinta dalam diam, huhu.

Hayoo, siapa yang jagonya mendem perasaan nih? Ngaku, ngaku, Haha. Pokoknya buku ini cocok bangett dibaca deh.

Nahh dibawah ini aku lampirin informasi perihal pre-order buku antologi cerpen yaa! Judulnya Tentang Kita dan Rasa yang Terpendam. Mantap kaliii bukan?

Blurb:Setiap orang memiliki banyak cara untuk mengekspresikan perasaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb:
Setiap orang memiliki banyak cara untuk mengekspresikan perasaannya. Ada yang berani mengungkapkan. Ada yang hanya bisa memendam tanpa berani bersuara. Bahkan, ada juga yang membohongi perasaannya sendiri untuk melindungi perasaan orang lain.

Dalam buku ini, tertuang beberapa cerita tentang mereka yang memendam rasa, dari sudut pandang orang yang memendam serta orang yang menjadi tujuan rasanya. Jelajahi kisahnya untuk mengetahui akhir dari rasa terpendam yang dirasakan oleh mereka.

• • •

Gimana, gimana? Tertarik buat baca seutuhnya? Hihi. Sambil menunggu masa PO berakhir, kalian bisa mampir ke akun wattpad MinA  rasipublisher_ nihh, lalu buka work Tentang Kita dan Rasa yang Terpendam.

(Link cerita buku antologi cerpen akan ku taruh diwall wattpadku ya. Silahkan dicek!😉)

Yukk sebelum PO berakhir, dan belum tau lagi nihh akan ada PO batch ke-2nya kapan. Jangan sampai ketinggalan yaaa.

Pre-Order akan berakhir sampai 15 januari 2021. Yang berminat ikut PO bisa langsung hubungi WhatsApp aku.

081514190183 (Hasoh)

Pemesanan manual bisa langsung hub WA aku ya, dan akan dikirim melalui JNT. Kalau mau via shoope juga bisa! 😉

Untuk pembayaran bagaimana kak?
Nah untuk payment hanya melalui bank BRI ya.

Kecuali pesannya via shoope, nah disini kalian bisa pilih deh mau bayar melalui apa, (sesuai dengan pilihan yang ada dishoope).

Jika ada lagi yang ingin ditanyakan, boleh langsung tulis dikolom komentar. Terima kasih semuanyaa. 💜💜

• •

Sebelum diteror soal updatean, ditunggu sebentar lagi yaa. Kali ini udah ku tulis sampe beres kok! Tinggal direvisi dikittt lagi. 🙈

Insyaallah besok/hari ini aku update, oke? Yuk ramaikan lapak promosi ini dulu hihi.

Semoga kalian semua dilancarkan rezekinya ya. Aamiin. Yang terakhir deh, semoga sehat selalu!

Xoxo.

Whats Wrong With Om-Om?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang