Happy reading ❤
Uh, seneng rasanya keluarga besar PASUKAN CONIDIN yang konon katanya cowok idaman yang siap meredakan patah hati, hari ini bisa main karena mereka lagi libur sekolah.
Yukkk kita kenalan sama mereka, si tampan tapi suka bolos pelajaran Pak Yatno karena nggak ngudeng kalau belajar Fisika,
Note: Ini cast-nya aku ambil dari aktor Indonesia ya guys. Dan di sini kalaian bebas berimajinasi. Terserah mau bayangin Pasukan Conidin dengan versi kalian. Love banyak-banyak.
1. Boy
Salam kenal dari Boy Anggra, yang sampai hari ini belum move on dari mantan. Bela-belain belajar Fisika sampai kepanya migrain. Boy tuh paling suka senyum sama nyengir. Walaupun sering diomelin sama Arum, dia tuh adem-adem aja. Heran.
2. Aldo
Aldo Melviano, si cowok pecinta buah pepaya. Kalau pagi nggak sarapan potongan pepaya, rasanya kaya ada yang kurang. Paling bangga jadi jomblo karena katanya cowok kaya dia limited edition jadi harus pilih-pilih kalau mau cari pacar. Aldo itu manis kalau mulutnya lagi ngga bawel. Bisa lupa ingatan pas belajar matematika. HEHEHE.
3. Andra
Andra tuh ya, kalau katanya Aldo, sultan tujuh turunan. Ipone keluaran terbaru belum dijual di Indonesia, dia mah udah punya. Dua hal yang paling dia sukai adalah jus mangga dan pelajaran olahraga. Karena seger dan tidak perlu berpikir. Canda Andra.
4. Fadly
Fadly yang pemanisnya ada di rambut klimisnya. Makanya jadwal pakai pomade sampai tiga kali sehari. Fadly itu ceweknya ada banyak. Tapi kalau dipaksa belajar Kimia, dianya mah mendingan pura-pura kesurupan. HAHAHA
5. Carel
Carel itu paling cuek. Paling dingin. Dan paling datar. Prinsip hidup yang dia pegang teguh adalah 'diam itu emas'. Kelamaan diem, dia belum ngajak jadian tapi dia udah ditolak duluan. Hati-hati kalau dia ngasih saran. Pikir-pikir dulu samapi teruji di ITB dan IPB.
Sekian cast dari anak-anak Conidin. Gimana versi kamu? Kalian bebas berekspresi ya guys.
Salam dari Maminya PASUKAN CONIDIN. See you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Tobat
Teen FictionAda yang rindu mantan? Ada yang lagi berjuang buat balikan? Boy sedang berada di dalam fase gagal move in, saat mantan memintanya lukus di Fakuktas Kedokteran. Boro-boro lulus kedokteran, dapat nilai Fisika sama Kimia enam puluh aja, Boy udah meras...