Happy reading🤗
Pagi ini laskar mulai memasuki lapangan futsal nya, laskar bermain futsal dengan baik sampai-sampai ia mencetak gol setiap babak.
Sedangkan pelangi sedang enak-enakan tiduran di kasurnya sambil memakan cemilan nya, juga menonton drama kesukaan nya di laptop nya.
Beberapa lama setelah laskar selesai pertandingan laskar mengirim pesan ke pelangi
Laskar terdiam memikirkan apa yg ingin dia kirim.
Pelangi si badut.
Woi jalan kuy?
10.30Laskar menghapus nya lagi.
Pelangi si badut.
Ke cafe biasa.
10.30Laskar masih menghapus nya lagi, dan menggaruk-garuk kepalanya frustasi.
"Kar lo gk pulang ?" Tanya iki teman futsal nya.
Pelangi si badut.
Otw jemput
10.30Laskar mengtakan hal yg sama ke teman nya 'otw jemput'
"Hah ? Jemput siapa?" Tanya iki.
"Hah? Aduh kekirim lagi" laskar menggaruk- garuk kepalanya kebingungan.
Tak lama pelangi menjawab pesan laskar.
Pelangi si badut.
Otw jemput
10.30Okey, di tunggu ya
10.33(Read)
10.33Setelah dapat jawaban dari pelangi laskar langsung mengganti baju nya dan bergegas ke rumah pelangi.
Sesampai nya di sepan rumah pelangi.
Laskar melepas helm nya dan mengaca di sepion motor untuk membenarkan rambut nya.Tak lama pelangi pun keluar rumah nya berjalan menemui laskar.
"Ayo" ucap pelangi sambil mengambil helm satu nya dan memakai nya.
"Mau kemana?" Tanya laskar.
"Bukannya lo bilang mau jalan sama gw?" Tanya pelangi.
"Emng iya? Kata siapa lo?"laskar.
"Revan" jawab pelangi.
Dalam hati laskar 'sialan si revan, gk bisa bngt jaga rahasia'
"Ayo jalan" pelangi menaiki motor laskar.
"Ya" laskar ingin menyalakan motor nya, ia melihat ada seorang wanita yg berdiri di depan pintu rumah pelangi.
"Gi itu siapa?" Tanya laskar."Eum?oh itu nyokap gw" jawab pelangi
Laskar hanya ber'oh' ria dan tersenyum ke mamah nya pelangi, lalu ia menyalakan motor nya dan mulai melaju.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR PELANGI
Romance[FOLOW AKUN INI SEBELUM BACA!!] eits ini bukan laskar pelangi judul lagu, tapi ini kisah laskar dan pelangi. laskar adalah seorang laki-laki cukup terkenal di sma nya ,selain itu dia juga rajin dan pintar ya jd gk heran klw cewe-cewe pada naksir. p...