happy reading 🤗
pagi hari setelah lelah berolah raga malam, pelangi dan laskar masih terbaring tidur sambil berpelukan dengan berbalut selimut putih.
pelangi yg ada di dekapan laskar pun mulai membuka matanya dan menyadari matahari pun sudah mulai naik, ia melihat wajah suaminya yg sedang tertidur pulas.
lalu senyum membekas di bibir pelangi ia mengusap-usap pipi laskar dengan tangan nya.tak lama laskar terbangun dari tidurnya dan melihat wajah istrinya yg tersenyum-senyum sedari tadi.
laskar mencium kening pelangi
"pagi sayang ku" laskar menatap pelangi dengan penuh cinta.pelangi pun tersenyum "pagi juga sayang ku"
pelangi beranjak bangun dari tempat tidurnya, ia berjalan pelan-pelan menuju kamar mandi.
lalu tiba-tiba laskar berlari mengikuti pelangi dan masuk ke kamar mandi langsung memeluk pelangi dari belakang.
pelangi kaget "kamu mau ngapain sayang?"
"mau ikut" laskar yg manja
pelangi tertawa melihat tingkah laskar yg manja ini.
"boleh ya .... berdua mandinya okeyy" laskar mencium-cium tengkuk leher istrinya.
"laskar geli..." pelangi kekelian.
"boleh ya sayangg..." laskar tidak berhenti mencium-cium leher pelangi.
"iya-iya boleh" pelangi tersenyum.
"yeay" laskar langsung menggendong pelangi masuk ke bathup.
lalu mereka pun bermain dan mandi bersama.
(author)
indahnya hubungan suami istri ini 😌゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚
setelah mandi bersama mereka pun keluar kamar dan sama-sama duduk dan menikmati sarapan yg di buatkan oleh bi nina laskar.
bi nina pun menyiapkan dua piring nasi goreng dan dua gelas air putih.
"makasih bi" laskar dan pelangi.
mereka pun mulai memakan sarapan nya.
tiba-tiba handphone laskar berbunyi, laskar pun langsung mengangkat telepon nya.
Di telpon.
"hallo"
"LASKAR KAMU PARAH YA NIKAH GAK KASIH TAU BUDE" omel bude nya di telpon, saking kencengnya suara bude pun terdengar juga oleh pelangi.
"i-iya bude dadakan kok cuma orang terdekat aja yg dateng" jelas laskar.
"bude gak mau tau, pokok nya kamu harus kenalin bude sama istri kamu" omel bude nya.
"iya bude nanti laskar kenalin sama bude" laskar.
"kok nanti?? bude gak mau tau besok jemput bude di terminal jam 8 pagi. bude mau liat istri kamuuu." bude nya pun mematikan telpon nya.
"tapi bude ... bude ...hallo bude, di matiin dong" laskar pun menaruh ponsel nya di meja dan melanjutkan makannya.
telpon berakhir.
"bude kamu kenapa?"tanya pelangi.
"dia maksa mau kesini besok, mau liat kamu ... tapi salah aku juga sih gak ngabarin dia pas kita nikah" laskar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR PELANGI
Romance[FOLOW AKUN INI SEBELUM BACA!!] eits ini bukan laskar pelangi judul lagu, tapi ini kisah laskar dan pelangi. laskar adalah seorang laki-laki cukup terkenal di sma nya ,selain itu dia juga rajin dan pintar ya jd gk heran klw cewe-cewe pada naksir. p...