Nineteen 19

153 20 3
                                    

happy reading 🤗

setelah makan siang , mereka pun duduk di sofa sambil berbincang-bincang lalu tiba-tiba bude nya memotong pembicaraan.

"askar nanti anterin bude ke toko yg biasa bude beli oleh-oleh, bude mau beli oleh-oleh buat temen-temen bude" perintah budenya.

"kenapa gak nanti aja pas bude mau pulang?" perotes laskar.

"enggk bisa, nanti bude tuh mau beli oleh-oleh buat temen senam bude, nah besok nya buat tetangga bude... temen-temen bude itu banyak laskar, jadi kamu harus anterin bude ke sana... kamu tega bude kamu dateng jauh-jauh dari Jogja, dan beli oleh-olehnya sendiri?" jelas budenya panjang lebar.

"iya nanti askar anterin" laskar yg menunduk pasrah.

pelangi yg melihat laskar lesuh seperti itu, ia langsung memeluknya dan memberi satu kecupan di pipi laskar, agar laskar semangat tak juga pelangi memberi senyum manis nya ke hadapan laskar.

゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚

setelah laskar menunggu bude nya bersiap mereka pun berangkat ke tempat oleh-oleh terbesar di jakarta.

bude nya pun membeli banyak oleh-oleh untuk teman-teman nya di jogja. setelah selesai semua laskar pun  mengeluarkan mobil nya dari parkiran, tapii ...
"ehhh sek ndo bude lupa beli ondel-ondel mini nya..." budeny pun turun meminta laskar kembali masuk parkiran dan menemaninya membeli patung mini itu.

dan ternyata budenya membeli patung mini itu satu kardus ukuran besar karna yg di beli adalah patung berukuran sedang.

hingga laskar pun harus membopong kardus berisi patung itu ke parkiran mobil dan menaruh nya di bagasi belakang mobil.

gk tanggung-tanggung oleh-olehnya ya, holkay mah beda^_^
-author

setelah mereka selesai, mereka pun segera pulang.


kini pukul 18.00
setelah sampai rumah laskar pun langsung meparkir mobil nya dan menyuruh pak tono untuk membawa barang-barang nya masuk ke dalam rumah, lalu bude ratih nya pun turun dari mobil dan masuk ke rumah sambil menunjuk-nunjuk di manapak tono menaruh oleh-olehnya yg dia beli.

sedangkan laskar lasngsung naik ke atas menuju kamarnya, terdapat pelangi yg sedang melipat pakaian kering di pinggir kasur.
lalu laskar pun memeluk pelangi dari belakang dan menaruh dagunya di bahu pelangi.

pelangi terkejut "kamu ini ...aku kaget tau"

"maaf" laskar yg mendusel-dusel di bahu pelangi.

"geli askar...mandi sana, kamu bau" ucap pelangi.

"hmm... aku cape tau"keluh laskar.

"iyaa makanya mandi ya biar seger"pelangi.

"iya deh" laskar.
ia pun langsung mengambil handuk dan bergegas mandi.

setelah keluar  laskar dari kamar mandi ia pun langsung memeluk perut istrinya yg sedang duduk tersandar di ranjang sambil membaca novel.

pelangi tersadar "askar kamu blm tutup pintu kamar nya, kalo ada yg liat gimana.." pelangi mendorong bahu laskar pelan.

"biarin" laskar tetap memeluk perut istrinya.

pelangi tersenyum sambil mengeringkan rambut laskar yg basah dengan handuk.

tiba-tiba bude nya datang tanpa mengetuk pintu "laskar ...pelangi ayo makan malam dulu ndo" bude nya melihat laskar yg memeluk pelangi dengan mesra.

pelangi yg melihat bude nya telah menangkap basah mereka, hanya bisa tersenyum kikuk.

"bangun kan suami mu dan ajak dia makan malam oke" senyum bude nya.

"i-iya bude" jawab pelangi gugup.

setelah budenya pergi pelangi pun membangunkan laskar. dengan wajah lesuh nya laskar pun terpaksa mengikuti pelangi dan makan malam bersama.

setelah mereka makan malam bersama.

pelangi sedang mengambil gelas berniat ingin menuangkan air untuk ia minum tapi laskar memeluk pelangi dari belakang di depan bude nya yg belum selesai makan.

pelangi kaget dan langsung melepaskan pelukan laskar, tetapi hasil nya nihil bahkan laskar tambah memeluk pelangi dengan erat.

lalu pelangi cepat-cepat menghabiskan air yg ia tuang dan berbalik badan mendorong dada bidang laskar, dan lagi-lagi usahanya sia-sia.

laskar mulai beraksi, ia menggendong pelangi ala bride style naik ke ruangan  kamarnya.

"aaaa laskar!! bude masih makan..." berontak pelangi.

"ra popo toh ndo ... bude bisa sendiri" ucap bude nya yg membiarkan pelangi di bawa ke kamar.

"denger kan? jadi santai oke" laskar langsung membawanya masuk ke kamar dan mengunci pintu kamarnya.

lalu laskar menaruh badan mungil istrinya di atas ranjang nya, laskar pun langsung menindih badan istrinya dan memeluk perut pelangi yg masih rata itu.

"ihh askar ... gk sopan tau ninggalin bude gitu aja ..." omel pelangi

"iya maaf, gak lagi deh..." ucap nya yg tak melepaskan pelukan nya.

"janji?"

"iya janji..."

hening sejenak.

laskar mendongak dan melihat ke arah wajah pelangi "pengen laskar junior..." rengek laskar yg seperti anak kecil.

"laskar..." pelangi kaget dengan ucapan laskar.

"aaaa pengen laskar junior" rengek nya lagi sambil mengdusel-dusel di perut ratanya pelangi.

"aduhh askar gelii.." pelangi tertawa karena kegelian.

"ayoo bikin..."

" bikin apa?"

"laskar junior"

"eumm enggk..."pelangi menggoda laskar sambil tersenyum.

"aaa ayo bikin sayang..." laskar memulai mendusel-dusel lagi ke perut pelangi.

"askar geli" pelangi menangkup pipi suaminya untuk menghentikan perbuatan nya. "emang kamu gk cape?"

"hmm kalo masalah bikin mah aku gak cape" laskar tersenyum dan langsung mencium lengkuk leher pelangi.

"askar geli...."pelangi.

dan merekapun membuat nya😁

゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚





vote
vote
vote

jangan pelit-pelit okey
oh iya sory author nya rajin banget jadi jarang up 😁😁

•JAE•

LASKAR PELANGI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang