Happy reading🤗
Pagi ini laskar berlari-lari kecil ke rumah pelangi.
Sedangkan pelangi sudah siap di teras nya sambil memakai sepatu nya.
Tiba-tiba mama ririn keluar dan menghampiri pelangi."mau kemana sih gadis mama ,pagi-pagi udh cantik"
"Mau lari- lari aja mah keliling komplek" jawab pelangi.
"Ohh sama siapa?" Tanya mama nya.
"Sama laskar..." jawab pelangi.
"Ohh pacar kamu ya?" Mama ririn.
"Bukan ,cuma temen kok mah"elak pelangi.
Tak lama laskar pun datang
"Asslamualaikum pipip pipip calon mantu ,pipip pipip calon mantu..." saking kegirangan nya laskar memasuki area rumah pelangi sambil joget-joget 'pipip pipip calom mantu'.Laskar kaget ketika melihat mama ririn ada di sebelah pelangi, pelangi pun mengerutkan dahi nya dan menutup muka nya malu.
"E-Eh tante ada sini ,k-kirain tadi pelangi sendiri" laskar gugup dan langsung mencium punggung tangan mama ririn.
"Yudh mah pelangi jalan dl ya asslamualikum"pelangi langsung bergegas dan menarik tangan laskar keluar rumah pelangi.
"Eh tapi...yudh iya hati-hati"ucap mama ririn ,lalu ia masuk ke rumah dan menutup pntu nya terlihat di wajah mama ririn senyum miring nya dalam hati nya 'lumayan juga'.
Setelah mereka agak jauh dari rumah pelangi.
"ihh malu tau" pelangi memukul lengan laskar."Aduh ..... emang iya kan by" goda laskar.
"Ishh" wajah pelangi mulai memerah.
"Ayo lari dong" laskar.
"Nggk ah cape" jwb pelangi.
"Gni nih kebanyakan rebahan sih"ledek laskar.
"Ihh gw bisa lari yaa" bantah pelangi.
"Mana coba tunjukin" laskar.
"Iya nanti" pelangi.
"Tuh kann payah woo" laskar menyoraki pelangi.
"Ihh nyebelin!" Omel pelangi. "Bentar deh, kaya ada yg ngikutin tau" pelangi berhenti dan laskar pun juga.
"Ah masa nggk ada.." laskar.
"Sutt di belakang" pelangi.
Pelangi dan laskar pun melihat ke arah belakang, ternyata ada seekor anjing hitam yg menakutkan.
"Hha i-itu cuma si melky kok, melky..." laskar sok berani.
Anjing itu pun menggonggong keras hingga laskar dan pelangi pun kaget."By kita maraton oke satu..." laskar mulai menghitung.
"Dua ... lari ...." pelangi berlari sangat cepat begitu juga laskar mereka berlari dengan bergandengan dan di kejar oleh anjing hitam itu.
Mereka sudah mulai agak jauh dari anjing itu ,laskar pun menemukan sebuah ruko yg kosong dan mereka mengumpat di sana dari kejaran anjing hitam itu. "Sini-sini" laskar menarik tangan pelangi dan menyenderkan nya ke tembok lalu mengunci nya dengan tangan nya yg kekar ,dan posisi mereka sekarang berhadap-hadapan.
Pelangi terdiam dan mengatur nafas nya setelah berlari tadi.
Pelangi menatap mata laskar yg sedang melihat situasi di sana, pelangi melihat dari wajah ,leher sampai ke dada laskar yg basah dengan keringat ,pelangi pun memejamkan mata nya mencoba tidak berfikir yg aneh-aneh.Laskar melihat pelangi memejamkan mata di depan nya membuat nya terkekeh ,ia melihat wajah pelangi yg ketakutan. "Kenapa by? hm?" Laskar menangkup pipi pelangi yg cuby.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR PELANGI
Romance[FOLOW AKUN INI SEBELUM BACA!!] eits ini bukan laskar pelangi judul lagu, tapi ini kisah laskar dan pelangi. laskar adalah seorang laki-laki cukup terkenal di sma nya ,selain itu dia juga rajin dan pintar ya jd gk heran klw cewe-cewe pada naksir. p...