Happy reading🤗
Pagi ini pelangi bangun pagi ,terlihat pelangi yg sangat bugar dan ia sudah mulai sembuh dari flu nya.
Pagi ini pelangi tidak tau kesambet setan apa dia sudah siap untuk berolah raga berlari keliling komplek."Ayah pelangi jalan dulu ya" pelangi yg sudah siap di depan pintu.
"Iya hati-hati ya ,kalo dah mulai siang pulang ya" ucap ayah pelangi.
"Iya ayah ,asslamualaikum" pelangi berjalan ke arah pager rumahnya.
Pelangi menghela nafas dan mulai pemanasan sebentar lalu ia lanjut berlari-lari kecil.
Pelangi melewati lapangan futsal yg biasanya ia lihat ada laskar ,pelangi pun memasuki lapangan futsal itu melihat sekeliling mencari laskar kenapa pelangi mencari laskar? Karna pelangi merasa bersalah soal kemarin dia tidak sengaja melontarkan kata-kata itu yg dengan cara halus mengusir laskar.
"Hufftt ,kok tumben dia gk ada" pelangi menghela nafas dan mulai melangkah keluar lapangan. Pelangi yg masih penasaran ia berjalan sambil sesekali melihat ke belakang hingga dia tidak memperhatikan jalan di depan nya ,tiba-tiba pelangi menabrak seorang laki-laki yaitu laskar.
"Eh sory-sory gw gk liat" pelangi melihat wajah laskar dengan senyum "laskar" senyum pelangi.
Laskar hanya melihat wajah pelangi cukup lama dan langsung pergi mempersiapkan semuanya karna dia akan main futsal selanjutnya.
"Eh tunggu dulu gw mau ngomong sama lo" pelangi mengejar laskar
Laskar duduk untuk memakai sepatu futsal nya ,pelangi pun berjongkok di depan laskar.
"Laskar..."panggil pelangi manja.
Laskar melihat wajah pelangi sekilas "lo gk istirahat di rumah?" Laskar lanjut memakai sepatu futsal nya.
"Nggk kok gw dah sembuh" ucap pelangi.
"Oh" laskar dingin
"Laskar gw minta maaf soal kemaren ,gw gk sengaja ngomong kaya gtu" ucap pelangi.
Laskar melihat pelangi sekilas.
"Gw nyakitin hati lo ya ?" Ucap pelangi yg membuat laskar menghentikan aktivitas nya.
Laskar melirik pelangi.
"Maaf..." ucap pelangi."Hm" laskar.
"Ihh di maafin gk ?"pelangi
"Ya" laskar santai.
"Okey makasih laskar..."pelangi kegirangan sampai dia memeluk laskar ,membuat laskar kaget dan kaku tidak bisa berbuat apa-apa jantung nya berdegup kencang.
Setelah pelangi sadar pelangi langsung melepaskan pelukan nya.
"Eh m-maaf" pelangi gugup jantung nya berdegup kencang melihat laskar."Pulang sana dah mau siang" laskar menyuruh pelangi pulang.
"Iyaa semangat main nya.."pelangi tersenyum manis.
"Hm" laskar berbalik badan dan menuju lapangan.
Laskar masih terbayang-bayang peluk dan senyum pelangi tidak di sangka terlihat senyum di wajah laskar. Batin laskar ( manis )."Woi kar cepetan" teriak salah satu tim futsalnya.
"Iyaa" laskar mulai berlari ke tengah lapangan.
゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚
Setelah pelangi sampai di rumah dia melihat mobil ica di garasi nya.
"Dari mana aja lo?" Tanya ica di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR PELANGI
Romance[FOLOW AKUN INI SEBELUM BACA!!] eits ini bukan laskar pelangi judul lagu, tapi ini kisah laskar dan pelangi. laskar adalah seorang laki-laki cukup terkenal di sma nya ,selain itu dia juga rajin dan pintar ya jd gk heran klw cewe-cewe pada naksir. p...