Twenty three 23

138 12 2
                                    

happy reading 🤗

setelah sampai di rumah sakit laskar langsung di arahkan oleh suster di sana untuk masuk ruangan.

laskar pun di himbau untuk keluar dari ruangan karena pelangi sudah tidak sadarkan diri, lalu laskar dan yg lain pun menunggu di luar ruangan.

laskar tersadar bahwa yg memegang botol soju itu sarah dan ia pun menatap sarah tajam dan menghampirinya. "lo kasih apa istri gua? huh?" laskar menggenggam lengan sarah dengan kasar.

"aww"rintih sarah kesakitan.

"lepasin!" altan melepaskan genggaman tangan laskar.

"kalo sampe terjadi apa-apa sama pelangi, gua gk tanggung-tanggung buat bikin lo tau akibatnya!" ancam laskar.

tak lama dokter pun keluar dari ruangan setelah 15 menit memeriksa pelangi.

laskar langsung menghampiri dokter itu. "istri saya kenapa dok? dia gapapa kan?"

"kamu suaminya?"

laskar mengangguk.

"untuk keadaan sekarang kamu harus lebih memperhatikan apa yg dilakukan dan di konsumsi oleh nya, karna makanan atau minuman yg tidak di pantang bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada ibu dan janin ....maka kamu harus lebih memperhatikan-" jelas dokter yg terputus.

"tunggu! janin?"

"iya, istri anda sekarang sedang mengandung dalam usia 3 minggu, dan dalam usia ini janin sangat rentan untuk keguguran maka dari itu kamu sebagai suami nya harus menjaganya dengan baik"

"dia di dalam?"

"iya"

laskar langsung masuk ke ruangan dengan tergesa-gesa, ia melihat istri nya yg sedang mengelus-elus perut ratanya dan memandangi langit-langit rumah sakit.

laskar langsung menghampirinya dan menangkup pipi pelangi lalu mencium semua sudut wajah pelangi.

lalu laskar langsung memeluk pelangi dengan erat.

"askar..." pelangi bingung.

"aku janji aku bakalan jadi ayah yg baik"

"ayah?"

"iya...aku, kamu dan baby" laskar melepaskan pelukannya dan mengelus perut rata pelangi.

pelangi meneteskan air mata tanda bahagia. "aku bakal jadi seorang ibu?"

laskar mengangguk cepat, lalu memeluk nya kembali dan mencium kening istrinya dengan penuh cinta.

lalu bude nya pun menyusul masuk ke dalam ruangan dan langsung memeluk pelangi.
"yaampun ndo ini kabar yg bahagia banget"lalu ia mencium kening pelangi.  "sehat selalu ya ndo, jaga bayi mu juga, nah laskar kamu gk boleh marahin pelangi, kamu harus turutin semua permintaan dia"

"iya bude"laskar.

lalu ica dan yg lain pun ikut masuk.

"aaaa gi selamat yaa, gua seneng banget tauu" ica memeluk pelangi.

"selamat ya besti" lili memeluk pelangi setelah ica.

"selamat ya" sarah.

"selamat ya gi" iki, revan dan altan.

"selamat jg broh dah jadi ayah nih" revan dan iki.

"iya nih"

"semoga nanti anak nya mirip gua" revan.

"ihh enggk, akhlak lo jelek" pelangi.

"tapi gua ganteng ya gk bby?" tanya revan ke ica.

"iya sayang" ica.

LASKAR PELANGI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang