"Pelangi seenaknya ya lo pulang gtu aja sama dia? Lo gk tau gw kalangkabut nyariin lo!!" Ucap pria itu sambil menunjuk-nunjuk ke arah pelangi.
Pelangi hanya terdiam kenapa dia memarahi pelangi ? Dia mencarinya? Sepeduli itu kah dia sama pelangi ? Pelangi bingung.
Part sebelumnya
Pelangi mengerutkan dahi nya, manatap laskar malas.
"Lo gk liat gw lg sakit hah?" Pelangi
"Ya seharusnya lo gk pergi gtu aja sama orang lain! ,gw kan dah bilang sama lo tunggu gw di depan gerbang gw anter lo pulang" ulang laskar dengan nada tingginya.
"Kapan lo bilang sama gw ?" Pelangi
"Di depan kelas" laskar mengatur nafasnya.
Pelangi mulai mengingat nya.
Flashback on
"Pelangi" panggil laskar yg berlari dari lorong sekolah.
Sontak pelangi langsung menolek ke sumber suara, "apa?" Pelangi menatap laskar.
"Pulang sekolah tunggu di depan gerbang ,gw anter lo pulang" ucap laskar yg langsung pergi.
Pelangi menatap kepergian laskar
"Ciee di ajak pulang bareng" ica menyenggol bahu pelangi."Apaan sih lo lebay deh ,lagi pula emng satu komplek kok gw sama dia, mayan ca di ajak pulang bareng duit nya bisa buat beli seblak kan ?" Pelangi.
"Pinter juga ya lo" ica
"Gw sih emng selalu pinter ,emang lo lola" ejek pelangi.
"Enak aja nggk ya" bantah ica.
Flashback off
Pelangi mulai ingat "ohh yudh gw minta maaf ,lagi pula lo dah nemuin gw kan ?mending lo pulang" ucap pelangi santai dengan mengusir laskar secara halus.
"Hha gtu ya? nih obat lo!" laskar tersenyum miring dan menaruh obat nya secara kasar di meja pelangi.
"DASAR CEWE GK TAU TERIMA KASIH" laskar langsung pergi dan menutup pintu kamar pelangi sangat kencang sampai-sampai pelangi kaget.
Pelangi nenatap tablet obat nya yg patah-patah karna laskar ,pelangi bingung (kok obatnya bisa sama laskar yg tadi bilang pengen beli obat kan ayah) batin pelangi.
Setelah laskar sampai rumah ia langsung ke kamarnya dan melempar tas nya ke sembrang tempat kemudia masuk ke dalam kamar mandi.
Setelah beberapa lama laskar keluar kamar mandi dengan celana boxernya tanpa memakai atasan terlihat badan nya yg atletis.Laskar duduk di kasurnya sambil mengeringkan rambutnya dengan handuknya ,tiba-tiba ada notifikasi dari revan.
Revan
Kar ntar mlm gas gk ? Gw dah ngomong sama si iki
18:00Laskar
Iy ntr gw dtng
19:00Revan
Oke.
19:02Laskar
(Read)
19:02Laskar mematikan handphone nya dan membaringkan badan nya di atas kasur.
Waktu menunjukan 23:00 tengah malam. terdengar suara di dapur laskar ,terlihat pintu kulkas yg terbuka karna laskar sedang mengambil minuman nya.
Laskar membuka botol sprite nya sambil memakai hoodie kesukaan nya.
Tiba-tiba
Revan
Kar ,gw dah otwLaskar
Gw juga otwLaskar segera mengambil kunci motor nya dan langsung jalan ke garasinya.
Sesampainya di basechamp mereka laskar langsung menghampiri rizki selaku ketua geng harizon.
"Ki abis ini gw ?" Tanya laskar yg berdiri berhadapan dengan nya.
"Iya ,nanti lawan lu si altan" ucap rizki.
Laskar hanya mengangguk
Revan menghampiri laskar "kar kata ica pelangi sakit?"
"Terus apa hubungan nya sm gw ?"lirik laskar malas.
"Ahahah kan lu doi nya" ucap revan yg agak kencang dan membuat anak-anak lain melihat ke arah nya.
"APAAN SI" laskar nada tinggi dan langsung pergi meninggalkan revan yg bikin naik darah.
"Weh gw cuma bercanda boy" revan mengejar laskar.
Setelah beberapa saat laskar pun bersiap untuk ikut balapan liar nya untuk mendapatkn uang ,tapi laskar tidak menggunakan uang itu untuk hal yg tidak berguna dia mengumpulkan uang itu untuk pengobatan mama nya yg sedang sakit kangker otak. Walaupun upaya laskar untuk menbiayai pengobatan mamanya sering di tolak dengan mama nya karna.
"gk mama gk mau pake duit haram kamu! Biar mama mati suci dari pada mama pake uang haram kamu!" Ucap mama nya berkali-kali.
Tapi laskar tetap membiayai semua pengobatan mama nya dengan uang itu dengan cara diam-diam.
Laskar sudah ada di posisi nya sudah siap dengan motor kesayangan nya.
Laskar mulai berlomba ,dengan cepat laskar menggas full motor nya. Dan mengalahkan altan.Laskar menang dalam perlombaan itu ,altan tidak terima altan pun menonjok laskar yg mengenai rahang nya.
Brukk
"Lo gk pantes menang njg ,lo licik!" Altan memegangi kerah hoodie laskar .
Laskar melepas tangan altan dengan kasar dan membalas menonjok altan.
Brukk
"Gw menang itu kenyataan nya njg!"laskar."Wehh udah-udah kar udah" revan memcoba melerai mereka.
"Lo liat aja ,pelangi itu punya gw!" Altan mengsangkut-pautkan pelangi dalam perlombaan nya.
"Hha pelangi itu masih punya orang tua nya! ,lo mau milikin dia ?hak lo apa?" Laskar meluapkan unek-uneknya ke altan.
"Alah bacot "altan menonjok laskar lagi.
Brukk
Laskar pun membalas nya lebih kencang sampai-sampai mulut altan mengeluarkan darah.
Brukk
"Udh kar udh njr ,cape gw pengangin lo" revan memegangi tangan laskar dengan kuat.
"Lepasin gw" laskar.
Revan pun melepasnya ,Karna revan sudah melihat altan menjauh.Laskar menatap altan yg pergi dengan wajah yg tidak suka dengan altan.
゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚
Halo gimana ceritanya? Saya gk bosen-bosen ngingetin kalian untuk
●vote !!
●vote !!
●vote !!●komen !!
●bantu folow juga yya !!
Nnti saya update lagi kok 🤗
Terus baca kelanjutannya yya 🤗 makasih bngt yg udh kasih vote 🤗😙☺Maaf kalo masih banyak typo yya 😔
•JAE•
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR PELANGI
Romance[FOLOW AKUN INI SEBELUM BACA!!] eits ini bukan laskar pelangi judul lagu, tapi ini kisah laskar dan pelangi. laskar adalah seorang laki-laki cukup terkenal di sma nya ,selain itu dia juga rajin dan pintar ya jd gk heran klw cewe-cewe pada naksir. p...