L i m a

8.8K 1.4K 447
                                    

_____

5. Nerima lagi?

____

"Regita?"

Rios yang baru saja meletakan belanjaannya, menatap ke arah gadis yang berdiri di depannya. "Rios? Sama siapa?" tanya gadis itu.

Rios tersenyum, "Sendiri. Lo sendiri juga?" tanya Rios.

Regita, gadis itu menganggukan kepalanya pelan.

Regita adalah mantan kekasih Rios saat SMP dulu. Mereka jadian, karna Rios cemburu dengan Beby yang dekat dengan Kakak kelasnya saat itu.

Rios membayar belanjaannya. "Mau bareng?" tanya Rios.

"Emang boleh?"

"Siapa bilang gak boleh?"

Regita mengulum senyumnya. Sikap Rios saat berpacaran jika dibandingkan dengan sekarang jelas sangat berbeda.

Cowok itu lebih banyak tersenyum pada Regita sekarang. Padahal, dulu Rios adalah cowok ketus.

Mereka putus karna Rios jujur pada Regita. Katanya, ia suka pada Beby. Mungkin, karna perasaan tidak enaknya yang membuat Rios tetap menjaga hubungannya dengan Regita sampai sekarang.

"Ayo." Rios mencengkal pergelangan tangan gadis itu kemudian membawanya keluar.

Keduanya berhenti di depan motor matic milik Rios. "Beby gak akan marah?" tanya Regita hati-hati.

"Gue marahin balik kalau dia marah."

Rios menaiki motornya. Kemudian, ia menyuruh Regita untuk ikut naik bersamanya.

Di perjalanan, Rios dan Regita mengobrol layaknya orang yang sudah sangat lama mengenal.

"Lo udah punya pacar?" tanya Rios melirik ke arah kaca spion.

Regita mengigit bibir bawahnya, "Belum."

"Lo sama Beby gimana?" tanya Regita.

"Baik. Pacaran serasa musuh sekaligus temen, kadang gue ngerasa kita yang dulu sama yang sekarang gak ada bedanya," ungkap Rios.

Rios menghela napasnya, meraih sebelah tangan Regita kemudian di genggamnya di atas paha Rios. "Gue dulu nyakitin lo ya, Re?" tanya Rios.

"Yos, jangan kaya gini." Regita hendak menarik tangannya. Namun, Rios semakin mengeratkannya.

"Lo masih sayang sama gue?" tanya Rios.

Regita mematung. Gadis itu menunduk, bodoh, tentu saja Regita masih menyayangi Rios. Rios adalah cinta pertama sekaligus orang pertama yang menyakiti Regita.

"Re …."

"Kalau misalkan gue bilang gue baru sadar gue lebih nyaman sama lo, lo mau terima gue lagi?" tanya Rios.

***

Rios masuk ke dalam rumahnya. Saat memasuki dapur, ia terkejut dengan kehadiran Beby yang tengah terlelap di meja makan dengan beberapa makanan.

Ia tebak, pasti Beby yang memasak. Menyimpan belanjaannya, Rios duduk di samping Beby kemudian merapikan rambut gadis itu.

"Beby," panggil Rios pelan.

Jam sudah menunjukkan pukul empat sore. Di hari Minggu, biasanya Beby menghabiskan waktunya bersama Rios untuk sekedar bermain PS bersama.

Namun, ia melupakannya. Bahkan, Rios pergi belanja sekitar jam 10 pagi dan baru kembali ke rumah sekarang.

Rios menyentuh sayuran yang berada di sana. Sudah dingin, itu artinya Beby sudah lama berada di sini.

Enemy Boyfriend [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang