E n a m

8.4K 1.4K 852
                                    

6. Putus

____

Lagu Cover Willy Preman Pensiun—Benci Untuk Mencinta memenuhi kamar milik Rios.

Cowok itu menatap langit-langit kamarnya.

"Karna dia selingkuh sama mantannya."

Bodoh. Bisa-bisanya Rios bertindak gegabah begini. Jika Beby tahu pacarnya saat ini melakukan yang sama dengan mantan kekasihnya dulu, bagaimana?

Lagu berhenti, berganti dengan nada dering telepon. Cowok itu menatap ponselnya.

Beby❤️

Saat hendak mengangkatnya, ia melihat satu pesan masuk dari Regita. Gadis itu meminta Rios untuk menghubunginya.

Ia bimbang.

Namun akhirnya, Rios memutus panggilannya dengan Beby dan memilih menghubungi Regita—Kekasihnya juga.

[Beby, jangan telepon. Chat aja ya? Gue lagi telepon Mama]

Rios mengirim pesan itu pada Beby.

"Hallo?"

"Rios, besok bisa ke sekolah bareng?"

Rios membasahi bibir bawahnya sendiri. Ia sudah merelakan teleponnya dengan Beby untuk Regita. Apa besok juga?

"Re, gue …."

"Gak bisa, ya?"

Rios diam beberapa saat. Menarik napas pelan, cowok itu lantas mengangguk.

"Oke."

Rios langsung memutuskan sambungan mereka. Menatap foto Beby yang melekat di lock screennya.

"Bisa-bisanya gue brengsek kaya gini."

***

Beby baru saja selesai mengikat tali sepatunya. Gadis itu hendak menghubungi Rios untuk memberi tahu.

Namun, sebuah pesan masuk dari Rios cukup membuat Beby kesal.

[Berangkat sendiri, gue ada perlu]

"Pa … mau ke Restoran jam berapa?" teriak Beby.

"Nanti siang."

Sial sudah. Beby memilih pamit terlebih dahulu, gadis itu berjalan menuju jalanan yang biasa dilewati angkutan umum.

Di sela-sela perjalanannya, sebuah motor berhenti tepat di sampingnya. Beby menoleh, "Ken?"

"Teh Beby kenapa jalan?" tanya si Pengendara.

"Rios lagi ada perlu katanya."

Kenta melirik jok belakangnya. Setelahnya, ia beralih menatap Beby. "Mau bareng?" tanya Kenta.

"Eh, gak usah. Nanti Rios marah, lo lagi yang dimaki-maki sama si Julit," jawab Beby.

Kenta tersenyum tipis, "Gak usah terlalu percaya sama orang lain, Teh. Kadang apa yang kelihatannya baik, belum tentu baik," kata Kenta.

Enemy Boyfriend [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang