(Book I)

260 9 0
                                    

Hey yooo gengs!!!

What's up...

Valentine...

Satu bulan penuh dunia ini merayakan yang namanya hari kasih sayang. Tapi gak semua orang ngerayain ya.

Kalo Valentine kalian gimana?

Sukses? Lancar? Atau malah gagal kar'na ketawan sama bokapnya pas lagi mau adegan kising-kieing gitu...

Hehehe
😁😁😁

Pasti happy ya dapet bunga sama cokelat batangan bentuknya lope-lope...

Buat yang pacaran. Buat yang jomblo... Ya... Cukup... Ngehalu ajalah...

Ya, enaknya kalo udah pacaran itu ya ada yang nemenin pas malming, ada yang nanyain kalo sakit, ada yang jadi penyemangat. Dan lain-lain.

Yah, pacaran itu emang enak sob. Tapi sayang....

Lu gak akan bisa ikeh-ikeh kalo masih pacaran.

Beda sama di Amerika sob.

Lu boleh tidur bareng walau masih pacaran. Boleh pegangan tangan, boleh ini, boleh itu.

Asal resikonya tanggung sendiri.

Kalo di Jepang agak beda nih.

Di Jepang, lu boleh tidur bareng walah masih pacaran asal tidak merugikan pihak satu sama lain.

Tenang. Lu tidur berdua di kamar gak akan di gerebek RT.

Beda sama disini.

Gua gak tau kenapa masih ada aja orang yang ngomong 'Jangan berduaan. Nanti yang ketiganya setan'

Elu setan!!!

Perasaan dari tadi kita berdua. Orang ketiga datang. Berarti Anda setannya.

Ya elah gengs. Come on... Jaman udah modern masih aja percaya sama yang gituan...

Heh, mau kita berdua, bertiga, berempat, berlima, berenam, bahkan bersephlub juga yang namanya setan tetep ada sob.

Dimana-mana juga banyak.

Gak usah berdua. Kita berlima aja dia nongol.

Pacaran mah pacaran aja. Apa hubungannya kita berdua sama dia...

Jaka Sembung bawa golok.
Gak nyambung goblok!

Hari gini masih percaya sama yang begituan... Apa kata dunia???

Oke. Selesai kita ngomongin pacaran, sekarang kita ngomongin yang lain.

Sebenernya FF ini gak ada hubungannya sama cinta pacaran gengs.

Tapi ada hubungannya sama cinta antara kakak-adik.

Nah nah...

Hayo yang jomblo, ngarep kalian ya...

Disini gak ada kisah romance antara pacar. Tapi antara kakak dan adik.

Antara sesosok arwah penjaga anak-anak yang bisa mengendalikan es dan salju kayak Elsa, tapi dia sebenernya udah mati gengs...

Yapz, siapa lagi kalo bukan Jack Frost. Si Penjaga ganteng yang punya kekuatan es sama kek Elsa.

 Si Penjaga ganteng yang punya kekuatan es sama kek Elsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Guardian-DevotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang