Hai hai hai!
Xié-xié nimma!
Terima kasih kalian!
Makasih kalian sudah membaca cerita ini!!!
Lop you!
Sarange! 💗💗💗
Banyak juga yang baca ya. Gua pikir bakal sedikit.
Nah nah, kita bahas sedikit ni soal tiga karakter yang nanti gua bahas...
The Cast:
1. Elsa Grey Potter.
2. Jack Addison Potter.
3. Christ Dvan Potter.
Tiga karakter di atas itu adalah tiga OC gua. Alias Original Character gua.
Sedangkan Jack Frost sendiri juga menjadi karakter yang berperan besar dalam membawa cerita.
Sedangkan empat karakter lainnya hanyalah menjadi peran pembantu untuk melengkapi jalan ceritanya.
Sebenernya ini Fan Fiction pertama gua mengenai hubungan harmonis antara Jack Frost dan Elsa.
Eits!
Tapi, jangan salah, jangan terus pikir cerita ini ada kisah percintaan antara pacaran ya.
Dan karakter Elsa gua buat jadi seorang gadis kecil yang dekat dengan si Penjaga salju. Umurnya juga 10 tahun. Lebih muda dari Jack Frost. Jadi lebih mirip kakak-adik lah.
Hubungan di sini juga adalah hubungan antara keluarga kecil dan Jack Frost sendiri.
Dan sosok si Jubah Hitam, alias si Pitch Black, lagi-lagi jadi musuh mereka.
Sebenarnya lagi ni gengs, kisah relationship antara beda dua dimensi itu memang sudah kepikiran sama gua dari dulu, tapi baru dapet idenya sekarang.
Jadi, yaaa~, baru di buat dari tahun 2021 kemaren...
Tapi kalo yang ini adalah revisi dari cerita yang sebelumnya.
So, thank you semuanya, udah baca cerita gua, walau beda dari ekspetasi kalian...
Wkwlwk!
Ha ha ha!
😆😆😆Yang salah bukan FF gua. Tapi otak lo pada ngeres banget...
Makanya, jangan mikirin pacaran mulu lu!
Bangun yok!
Bangun dari mimpi dan khayalan anda.
Oke, gua cuma mau bilang thank you aja semua, bye!
See you di next chapter! 😘
❄ ❄ ❄
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian-Devotion
رعبSesosok Penjaga anak-anak di utus oleh North untuk menjaga seorang gadis kecil bernama Elsa Grey Potter yang katanya memiliki kekuatan tersembunyi dan menjadi incaran dari Pitch Black. Elsa juga memiliki seorang kakak lelaki berusia 10 tahun bernam...