"aku cemburu"
JANGAN LUPA VOTE YA!🙏🏻♀🥰
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Adelia kini tengah duduk di bawah rindang pohon, sendirian.
ia datang pagi pagi kesekolah hanya ingin duduk di bawah pohon menikmati embun pagi.
"sejuknya" katanya bermonolog.
tak lama, satu persatu murid pun berlalu lalang datang ke sekolah, hingga satu mobil membuat perhatian adelia langsung tertuju kesana.
ia sudah menanti pria itu.
pintu mobil di buka, menampilkan sosok Alaska yang tampan, adelia mengerutkan dahi ketika Alaska berjalan ke pintu sebelah.
adelia membulatkan mata nya tak percaya, Alaska membonceng seorang gadis, ia cantik.
adelia menatap sendu, Alaska yang kini menggenggam erat tangan gadis cantik tersebut.ketika pandangan mereka bertemu, adelia segera memutuskan nya dan berlalu pergi ke kelas.
dalam benak nya terus bertanya.
siapa gadis itu?
ada hubungan apa dengan alaska?"eh! ini anak nya baru tadi di omongin lah nongol" ucap cindy heboh.
"lia, lo tau kan berita si Alaska bawa cewek?" tangan kintan, ia memang lebih tenang daripada cindy yang sifat nya sudah seperti, ayam ingin bertelur.
"oh iya, udah kok kenapa?" tanya adelia setenang mungkin.
"gue kira lo sakit hati, karena kan lo akhir akhir ini deket sama Alaska" lanjut kintan.
"enggak! gila aja ngapain sih" kata adelia cepat di iringi tawa paksa nya.
"hmm saya mencium bau bau kebohongan" sahut cindy.
"ngaku lo cefffat!" lanjut nya lagi
"ck, apaan si cin" kata adelia berusaha untuk terkekeh.
tak lama Alaska datang, dengan wajah angkuh dan dinginnya, berjalan menuju bangku.
"yee biasa aja tuh komuk" sentak cindy tak suka.
adelia mengayunkan kaki nya menuju bangku yang di tempati Alaska, karena guru sebentar lagi datang.
kedua nya diam, tidak ada yang saling berbicara, tetapi adelia tahu bahwa Alaska terus mencuri curi pandang kepadanya.
ia tak ambil pusing dan tetap mengkonsentrasikan pikiran nya pada papan tulis.
bel istirahat berbunyi sangat nyaring, membuat semua isi kelas bersorak bahagia, waktu emas nya sudah tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)
Teen FictionAdelia Gionandra Perempuan yang punya sejuta luka, memiliki kehidupan yang berbanding terbalik dengan remaja lain nya. Berusaha menutupi semua luka nya dengan senyum manis, menipu semua orang dengan tawanya. Alaska Bragantara Laki laki dingin, cue...