EXTRA PART 2

5.8K 274 14
                                    

"kepergian mu adalah sebuah luka yang tak pernah bisa di sembuhkan"

Jangan lupa vote dan coment ya✨🖤

4 tahun kemudian.

Lelaki itu duduk di sebelah makam.
pandangan nya tetap satu yaitu batu nisan bertuliskan nama adelia.

Ia meletakkan bunga lily di atas gundukan tanah tersebut.

"sudah 4 tahun ya kamu ninggalin aku" ucap alaska lirih.

"kamu tau? aku belum bisa nemuin pengganti kamu" ujar nya lagi menatap batu nisan tersebut.

"sahabat kamu itu, cindy dan kintan mereka udah pada nikah, mereka udah punya kehidupan indah, Tapi setiap mereka bicara soal kamu, pasti mereka nangis terus" ujar alaska lagi.

"Kak refan? dia juga sudah menikah, bahkan istrinya sedang mengandung saat ini, kedua orang tua kamu masih sehat aja, tapi masih di landa rasa bersalah"

Alaska mengelap pelan air mata yang jatuh. Ia mengusap pelan batu nisan tersebut.

"udah dulu ya, lusa aku ke sini lagi" ujar nya kemudian membasuh batu nisan tersebut dengan air.

Kemudian ia pergi dari makam tersebut.

Disisi lain cindy dan kintan tengah bertengkar lagi, sudah jadi suami orang aja masih kaya anak kecil.

"gue mau keranjang nya warna pink, lucu" ucap cindy pada kintan.

"warna putih lebih kalem, warna pink tuh cewek banget" ucap kintan tak mau kalah.

"kan cewek ya" ujar cindy.

"kalo yang keluar cowo gimana?" kata kintan.

"udahlah pink aja deh" kata cindy tak mau kalah.

"yang mau lahiran siapa, yang heboh siapa! Bener deh kata adeli-" Ucapan kintan terpotong karena ia tak sengaja mengucapkan nama adelia.

"kangen adelia gue kin" ujar cindy lirih.

Jujur ia sangat sangat merindukan sahabat nya itu.

Mereka sudah ikhlas dengan kepergian adelia, tapi mereka masih tidak menyangka begitu cepat adelia meninggalkan mereka.

"udah udah, adelia pasti sedih liat kita sedih sedih terus" ujar kintan menyemangati cindy yang wajah nya di tekuk sedih.

Cindy mendongak menatap kintan yang menatap nya dengan keyakinan.
ia mengangguk dan kembali tersenyum.

Mereka tahu, kepergian adelia meninggalkan sejuta luka di lubuk hati mereka, Tapi adelia juga meninggalkan kenangan bahagia yang tidak pernah ia lupakan sampai kapan pun itu.

TAMAT

yuhuu!! selesai juga nih cerita hihi🖤.

maaf ya kalo cerita nya kurang bagus/kurang feel nya, karena aku masih pengguna baru.

mohon kerja sama nya ya.

Jangan lupa vote dan coment! follow juga boleh hehe

byee👋🏻👋🏻🖤

THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang