"hidupku terasa hampa semenjak kepergian mu"
JANGAN LUPA VOTE YA!🙏🏻
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Matahari mulai menampakan sinar nya, adelia sudah terbangun sejak pukul 5 tadi, ia sudah siap dan mandi, ia akan pergi ke sekolah lebih awal kali ini, sebab ia belum bisa untuk bertemu sang mama, semenjak kejadian semalam.
Tak lupa ia memakai sweater untuk menutupi luka nya nya semalam yang masih basah.
Setelah itu adelia dengan cepat bergegas pergi ke sekolah, ia sampai di sekolah sekitar pukul 6.10, sekolah masih sangat sepi, hanya ada beberapa murid yang datang, termasuk dirinya.
Kaki jenjang nya berjalan ke arah kelas, dimana tempat duduk nya berada.
di kelas tidak ada siapapun selain dirinya.
Adelia langsung menaruh tas nya dan berlalu pergi ke kantin, untuk sekedar membeli roti dan susu.Ia harus makan, agar bisa minum obat, agar ia bisa sembuh. Mungkin
Ketika sudah mendapatkan roti dan susu, ia langsung bergegas untuk ke kelas dan duduk di bangkunya.
Adelia memakan roti tersebut dengan lahap, karena ia semalaman belum makan sebutir nasi sedikit pun.
Ketika ingin meminum obat nya, ia di kejutkan dengan Alaska yang sudah di ambang pintu
Segera ia menelan 2 pil tersebut. tanpa air dan memasukkan botol nya ke dalam tas secara tergesa gesa.Alaska yang melihat itu langsung curiga.
ia sedikit melihat gadis tersebut memasukkan botol obat kedalam tas nya, ia jadi penasaran obat apa itu?Tak mau ambil pusing Alaska langsung melangkah kan kakinya untuk duduk di sebelah adelia.
Menelungkupkan kepala nya dan tidur.
Adelia menoleh merasakan tidak ada pergerakan dari Alaska, ternyata ia tertidur.Sudut bibir adelia melengkung sangat tipis.
Lama kelamaan teman teman sekelasnya pada berdatangan. Termasuk cindy dan kintan.
"Eh lia? udah dateng aja nih" sapa cindy saat memasuki kelas.
"Hehe iyaa nih, kintan mana?" tanya adelia saat tidak melihat kintan mengekori cindy
"Oh dia gak dateng, katanya ada masalah keluarga" jawab cindy
"Oh iya deh"
Pelajaran pun di mulai.
o0o
Bel istirahat telah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, tetapi adelia masih setia singgah di kelas untuk menyalin catatan, karena ia melamun jadi lupa untuk menyatat
Sedangkan cindy ia sudah pergi duluan ke kantin bareng dengan aulia, teman sekelas nya.
"Selesai!" ucap adelia semangat, sekarang perut nya sudah sangat lapar.
Ia bergegas membereskan buku nya dan pergi menuju kantin, kebetulan koridor sepi.
Saat langkah kakinya melewati toilet, ia di hadang oleh beberapa perempuan, bisa di bilang berpenampilan seperti cabe cabean.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)
Teen FictionAdelia Gionandra Perempuan yang punya sejuta luka, memiliki kehidupan yang berbanding terbalik dengan remaja lain nya. Berusaha menutupi semua luka nya dengan senyum manis, menipu semua orang dengan tawanya. Alaska Bragantara Laki laki dingin, cue...