BAGIAN 9

2.8K 248 7
                                    

"pergi bukanlah salah satu cara untuk menyelesaikan masalah"

Jangan lupa vote dan coment ya!🖤

_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

Pagi itu, adelia terbangun dengan keadaan yang sangat dingin, ia baru ingat bahwa ia tidur di bathup semalam.

tubuhnya membiru karena kedinginan, wajah nya pucat seperti mayat hidup, ia juga belum minum obat semalam.

tak mau terlambat, ia pun langsung bergegas mandi dan memakai seragam, dan pergi ke sekolah.

tak lama ia di sekolah semua menatap ke arah nya, adelia bingung setengah mati.

"ADELIAAA!" ujar cindy heboh, adelia heran dengan teman nya satu ini, selalu saja heboh.

"kenapa si masih pagi" kata adelia lesuh

"eh?! kenapa tuh muka kaya mayat idup, pucet banget lo sakit??" tanya cindy khawatir.

"eh- enggak, cuman dingin aja wajar lah" kata adelia gugup.

mata cindy memicing melihat gelagat teman nya seperti berbohong.

"oh iya, kintan mana?" tanya adelia.

"gak masuk, ada urusan katanya"

"oh yaudah, yuk ke kelas" ajak adelia.

"jangan dulu deh, emm gue pengen makan! ah iya makan!" kata cindy gugup, adelia mengerutkan dahi ketika melihat tingkah cindy yang aneh.

"gak ah, males yuk ke kelas" ajak adelia, cindy diam.

adelia pun tak perduli langsung melangkah kan kaki nya ke dalam kelas, pemandangan yang pertama ia lihat adalah.

Alaska yang sedang bergurau dengan Sofia, duduk di bangkunya.

adelia terdiam.

melihat bagaimana mereka tertawa tanpa beban, sampai tidak menyadari bahwa adelia tengah memperhatikan Alaska dengan tatapan kecewa.

tak lama Alaska menyadari kehadiran adelia.

niat nya ingin menghampiri adelia, tapi perempuan itu sudah berlari meninggalkan nya.

ketika hendak mengejar, tangan nya di cekal oleh Sofia.

"Alaska, aku pengen makan laper banget, kantin yuk" ajak Alaska dengan senyum manis nya.

pertama nya Alaska bimbang, tapi ia hanya menuruti permintaan Sofia dan pergi ke kantin.

cindy yang melihat itu pun sangat marah, sahabat nya kecewa Alaska malah asik asik an berduaan bersama cewek licik itu.

"awas nanti Alaska" gumam cindy.

di sisi lain, adelia kini tengah duduk di rooftop menikmati semilir angin yang menerpa kulit pucat wajahnya.

THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang