BAGIAN 13

6.7K 306 2
                                    

"aku pergi dulu ya, jangan kangen"

Jangan lupa vote dan coment ya🖤

_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

Refan kini tengah makan malam bersama keluarga nya, di iringi canda tawa seperti tidak memiliki beban.

Tiba tiba ponsel refan berdering, membuat mama dan papa nya sedang bercanda menatap ke arah nya.

"siapa?" tanya Gio menatap ke arah ponsel refan.

"adelia"ucap refan

"tidak usah di angkat"ujar mama nya menimpali.

Ponsel itu berdering berulang kali.

" angkat aja yah pa, mungkin aja penting"ujar papa nya pasrah.

refan mengangguk dan mengangkat panggilan tersebut.

"halo?" ucap refan.

"halo dengan rumah sakit medika, saya suster yang bekerja disini, apa anda saudara dari adelia gionandra?" ucap suster dari seberang sana.

"iya saya abangnya" kata refan. Jujur perasaan nya sekarang sangat gelisah, entah kabar buruk apa yang akan ia dapat nanti.

"Korban bernama Adelia Gionandra tadi mengalami kecelakaan tragis, kami butuh persetujuan keluarga pasien akan operasi nya, bisakah anda datang ke rumah sakit medika saat ini?" ucap dokter itu.

Refan bungkam.

Tak bisa berkata kata, katakan ini mimpi katakan bahwa ini hanya mimpi buruk nya.

"halo?"

"iya, saya akan datang sekarang juga" kata refan.

ia beralih menatap kedua orang tuanya yang menatap nya bingung.

"ada apa sayang?" tanya Carla khawatir.

"ma, pa kita ke indo sekarang" ucap refan.

"iya ada apa?" tanya Carla sekali lagi.

"ADELIA MAH! DIA KECELAKAAN!" ujar refan, dada nya mulai naik turun.

"yasudah biarkan saja" kata papa nya santai

Refan membulatkan mata nya tidak percaya melihat reaksi orang tuanya yang kelihatan santai saja.

"KALIAN INI PUNYA HATI GAK SIH!?" tanya refan membentak kedua orang tuanya. Ia tau salah membentak orang tua, tapi mereka sudah kelewatan.

"Kita ke indo atau aku gak akan menginjakkan kaki disini?" ucap nya mengancam.

kedua orang tuanya tampak menghela nafas.

"oke" ujar keduanya.

o0o

Kintan dan cindy berlari dengan perasaan khawatir, mendengar bahwa adelia mengalami kecelakaan.

THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang