"nikmatilah hidup, karena hidup hanya sekali"
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT YAA🖤
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_Suasana kantin cukup ramai, ketika Alaska dan teman teman nya datang, serta membawa gadis cantik itu, Sofia.
adelia sudah mengetahui namanya ketika kintan dan cindy memberitahunya.
"lia, liat deh tuh, Alaska" ucap cindy sambil melirik tak suka pada Alaska.
"kenapa?" tanya adelia dengan tampang polos.
"kok kenapa!?, liat dia sama siapa!!" kata cindy, yang sudah kesal, pasalnya sahabatnya ini kelewat polos atau santai.
"Sofia" ujar nya pelan.
"Mereka sahabatan" lanjut adelia lagi.
"Aduh adelia adelia" keluh kintan sambil menepuk dahinya.
"Ga ada cewek yang ga punya perasaan lebih ke cowok yang udah jadi sahabat masa kecil nya, pastilah dia punya perasaan lebih! liat aja tatapan nya ke alaska!" ujar kintan panjang lebar.
Adelia menurut dan mengalihkan pandangan nya ke arah yang di tunjuk kintan.
Melihat bagaimana ekspresi gembira Sofia ketika teman Alaska melontarkan candaan padanya, ia tidak berhak cemburu atau melarang Alaska, ia tak memiliki hubungan spesial sekedar teman sebangku.
Ia menghela nafas pelan, tatapan nya berubah menjadi sendu, tiba tiba ia rindu seseorang. Papanya.
"Pa, mah, kak refan, adelia butuh kalian" batin nya berteriak.
"Iya ga papa kok, mereka sahabatan kintan" Ucap adelia tersenyum manis, meyakinkan teman nya bahwa Alaska dan Sofia tidak memiliki hubungan spesial.
"Gapapa gapapa mata mu" Sahut cindy tiba tiba.
"Udah udah, kita makan yuk" Sahut adelia cepat.
Mereka pun makan dengan tenang kadang cindy melontarkan yang membuat adelia tertawa terpingkal pingkal.
Seketika netra coklat terang nya bertemu dengan mata hitam gelap milik Alaska, tetapi Alaska lebih cepat memutuskan kontak mata tsb, karena Sofia memanggilnya.
Adelia segera memalingkan wajah nya.
"Eh aku ke toilet dulu ya!" ucap adelia tiba tiba.
"Kenapa? makanan nya belum abis!! EH!? ADELIA!!" teriakan cindy tak ia hiraukan.
Ia pergi ke toilet dengan tergesa-gesa tanpa sadar ia menabrak dada bidang seseorang.
"Eh!? maaf maaf" ucap adelia sambil menunduk
"Gapapa deh, santuy" ucap cowok tersebut.
Adelia mendongak melihat cowok ganteng tersenyum manis di depan nya, ia kira cowok ini akan marah marah dan menjawab dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)
Teen FictionAdelia Gionandra Perempuan yang punya sejuta luka, memiliki kehidupan yang berbanding terbalik dengan remaja lain nya. Berusaha menutupi semua luka nya dengan senyum manis, menipu semua orang dengan tawanya. Alaska Bragantara Laki laki dingin, cue...