BAGIAN 1

4.8K 308 26
                                    

"engkau yang selalu menjadi malaikat ketika bersamanya, dan berubah menjadi iblis ketika bersamaku"

JANGAN LUPA VOTE YA!🙏🏻♀🥰

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Seorang gadis, kini telah bersiap siap memakai seragam baru nya, tersenyum di kaca bahwa ia akan memulai kehidupan baru disini, gadis tersebut adalah adelia.

Ia berjalan menuruni tangga, langkah kakinya membuat Carla sang mama menoleh, dengan tatapan benci ia menatap tajam Adelia.

"Gara gara kamu! saya jadi disuruh ngurusin anak penyakitan kaya kamu!" ucap Carla pedas.

Adelia berharap ia akan mendapat sambutan hangat dari mama nya tapi harapan itu pupus ketika carla menatap nya dengan tatapan yang sangat menunjukkan kebencian.

Saat adelia hendak duduk untuk sarapan, Carla menggebrak meja makan.

"Siapa suruh kamu duduk!? gak usah sarapan biar cepet mati, males saya disini sama kamu!" ucap Carla sarkas.

Adelia menunduk menahan tangis yang ingin keluar, semenjak dirinya dinyatakan memiliki penyakit kanker hati, mama nya berubah, bukannya perhatian malah jadi kasar dengan nya.

"M-maaf ma" ucap adelia lirih

"Pergi cepat ke sekolah!, jangan buat onar disana, saya gak mau malu dengan kelakuan kamu!"ucap nya lalu pergi dari meja makan.

Adelia lagi lagi menunduk membiarkan air mata nya mengalir begitu deras. Hatinya bagai tertusuk belati mendengar carla membentak nya dengan begitu kasar.

Ia pun segera menghapus air mata nya dan segera pergi ke sekolah menggunakan supir.

Ketika sampai di sekolah banyak yang menatap heran adelia.

" siapa tuh? nerd ya kok nunduk aja jalanya"

"neng jalanya ngadep depan dong, gua ga bisa liat wajah lo!"

"kaya nya orkay deh, liat mobil yang nganter dia aja tadi mahal"

Begitulah bisik bisikan di sepanjang koridor.
Adelia hanya menunduk tidak perduli apa yang di katakan orang.

Adelia berjalan menunduk terus menerus membuat ia tidak memperhatikan jalan di depan dan menabrak seseorang.

"Maaf" ucap adelia.

"Lo kira wajah gua di lantai?" tanya laki laki itu dingin.

Adelia mendongak menatap wajah di depan nya sangat tampan, hidung mancung, bulu mata yang lentik dan bola mata berwarna hitam kelam.

"Tuli?" celetuk laki laki itu dengan nada kesal.
"Maaf" ucap adelia lagi, kali ini ia menatap wajah laki laki itu, tidak lagi menunduk, membiarkan wajah cantik nya jadi pusat perhatian.

"cantik bgt anjr"

"gila tuh bidadari nyasar kali"

THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang