EXTRA PART

5.9K 277 13
                                    

Sambil dengerin
Bunda Neira- Sampai Jadi Debu

Jangan lupa vote dan coment ya!!🖤

_
_
_
_
_
_
_
_
_

Cindy dan kintan membuka sepucuk surat yang di tinggalkan adelia sebelum pergi meninggalkan keduanya.

Untukmu sahabat ku yang paling ku sayang
Cindy dan Kintan.

Kalian tahu? seberapa beruntung aku mempunyai sahabat yang baikkk sekali seperti kalian, maaf ya aku belum bisa memberitahu kalian tentang penyakit ku, tapi saat kalian membaca ini pasti udah tau kan? hihi.

Ingat gak? waktu kita belanja bareng, senengg banget rasanya, bisa ngabisin waktu terakhir aku dengan kalian, saat cindy dapet boneka dari mesin capit, saat kintan marah ia beli es krim yang sama dengan cindy, rasanya aku pengen tinggal lebih lama sama kalian.

Tapi gak bisa ya? Tuhan udah nentuin sampe mana ujung hidup aku, Kalian jangan sedih ya?.

Cindy harus bisa heboh lagi, bisa bercanda lagi, Kintan juga harus bisa marahin cindy, walau pun ada atau gak ada aku.

Makasih ya, udah mau jadi sahabat aku, maaf banget kalo aku sering nyusahin kalian. Kalian jangan sedih, tubuh ku memang gak ada lagi, tapi aku, akan selalu ada di hati kalian.

Aku sayang kalian.

Dari ku Adelia.

Cindy tak bisa lagi membendung tangis nya, ia menangis hebat dalam pelukkan kintan.

"kenapa harus lo sih lia!?" ucapannya sambil menangis meraung raung.

"inget kata adelia? dia ada di hati kita, meskipun tubuh nya udah jadi tanah lagi" sebenarnya kintan sedih,  sangat sedih tapi ia harus kuat ia ingin menjadi sekuat adelia yang berhasil menipu nya dengan senyum yang ternyata palsu.

Menipu dengan tawanya yang manis.

Ternyata ada berjuta juta luka yang ia sembunyikan.

Sementara di sisi lain, refan tengah meremat sepucuk surat yang membuat hatinya tercubit.

Untuk mu Kak refan

aku gak tau, kesalahan apa yang aku buat sehingga kakak benci sama aku.
aku yakin saat kakak baca surat ini, aku udah ga ada ya?, aku udah pergi kan.

aku udah ninggalin kakak buat selama lama nya, aku sayang sama kakak.
aku selalu teringat pas kita kecil sering main ujan, sering beli eskrim bareng, tapi kaya nya kakak lupa ya?.

titip salam ya kak sama mama, papa, bilang aku punya hadiah di apartement ku, untuk ulang tahun pernikahan mereka.

aku udah siapin dari lama benget, ingat yah di dalem lemari

sayang kak refan.

Dari Adik kecil mu. Lia

Hatinya terasa tercubit membaca bait perbait dari kata tersebut.

THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang