BAGIAN 2

3.5K 277 7
                                    

"biarlah aku yang merasakan sakit ini, kamu jangan"

             Jangan lupa vote dan coment

_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

ketika alaska sudah pergi, ia mulai memencet bel rumah nya.

CEKLEK

PLAK

"DASAR ANAK GAK TAU DIRI, DARI MANA AJA KAMU?!?!!" Sarkas carla, Adelia kaget bukan main, ia kira mamanya bakal khawatir karena adelia pulang dengan keadaan seperti ini, nyatanya ia malah mendapat tamparan pedas dari mamanya.

"Ma-maaf ma" Ucap adelia lirih.

"MAAF MAAF, KAMU MAU JADI APA?!? APA KATA ORANG ANAK GADIS PULANG MALEM MALEM GINI!? OH JANGAN JANGAN KAMU UDAH GAK GADIS LAGI!? HAH!?" Kata carla, adelia terkejut bukan main, ia tidak menyangka mama nya akan mengatakan hal seperti diluar perkiraan nya.

"Ma! seburuk buruk nya aku! aku ga pernah ngasih mahkota aku ke orang lain mah!!" ateriak adelia marah, ia sangat tidak terima ketika mamanya bicara seperti tadi

"DASAR ANAK SIALAN, KAMU BERANI BENTAK SAYA!? KAMU HARUS SAYA KASIH PELAJARAN! MAKIN NGELUNJAK AJA" Ujar carla, dengan cepat ia menjambak rambut adelia dengan kasar, menyeretnya sampai ke depan gudang.

"Hiks, ma s-sakit" Ucap adelia lirih

"DIEM KAMU!"

BRUK

Tubuh mungil adelia di lempar dengan kasar ke dalam gudang, carla mengambil sapu bekas yang masih utuh di gudang tersebut, dan memukul adelia dengan kuat.

"Mah sakit, b-berhenti" Ucap adelia.

"Tuhan ini sangat sakit, kumohon hentikan, aku tidak kuat Tuhan" batin adelia berteriak.

Setelah puas memukul adelia, carla pun melemparkan sapu tersebut ke wajah adelia.
"HARI INI KAMU TIDUR DI SINI! GAUSAH MAKAN, AWAS AJA SAMPAI KABUR, SAYA BAKAL NGELAKUIN HAL LEBIH DARI YANG TADI!" Ucap carla kemudian berjalan kearah pintu, menutup pintu gudang dengan kuat dan menguncinya.

Meninggalkan adelia yang menangis tersedu-sedu, kaki nya membiru bahkan ada yang berdarah akibat pukulan tadi, rambut nya sedikit rontok karena jambakan mama nya.

"Tuhan sakit sekali" Lirih adelia.

Ia tertidur sambil meringkuk di ruangan yang gelap, dingin tanpa penerang.

CEKLEK

"BANGUN KAMU! SUDAH PAGI SEKOLAH SANA" Pintu gudang terbuka menampilkan wajah carla yang selalu terlihat membenci adelia.

Adelia diam, ia kemudian berjalan menuju kamar nya, sesampai nya ia langsung pergi ke kamar mandi, membuka satu persatu baju nya.
adelia meringis memperhatikan tubuh nya yang penuh dengan luka.

Tes

Darah segar mengalir dari hidung nya, ia mimisan.
Adelia segera membasuh nya dengan air. mungkin karena tidak makan ia jadi mimisan dan juga efek dari penyakit nya.

THE DAY I LEAVE YOU (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang