17 - Mimpi Buruk (2)

188 41 83
                                    

Pertama-tama aku mau bilang kalau ini full dari pikiran aku aja, jadi entah bener atau tidaknya suatu kejadian itu. Owwkayyy.

Namanya juga fiksi :"

Oke segitu aja, selamat membaca
/tebar bunga warna-warni

(っ´▽')っ(っ´▽')っ(っ´▽')っ

______________________________________

Karena perkataan Jaehyun tadi keadaan menjadi hening seketika, mereka semua tenggelam dalam pikiran nya masing-masing.

Merasa tidak nyaman Jangjun berdeham. "khmm oh ayolah anggep aja itu masih lama, kita aja belum ngerasain Juno masuk tk, ya kan?"

Daeyeol dan Youngtaek tersenyum, beda sama Jaehyun maupun Sungyoon yang pada dasarnya kedua lelaki itu yang punya perasaan paling dalam terhadap Juno, mereka berdua hanya tertunduk lesuh.

"Ngomongin soal surat ibu Juno, kenapa gak kita cek keranjang bayi Juno aja?" Ucap Jibeom, yang lagi-lagi membuat suasana suram, eh malah lebih parah deh.

"Beom, diem dulu napa et." Saut Dudung.

"Lah pada ngapa? Maksud gua kan kali aja di keranjang bayi Juno ada surat-surat penting, maybe?" Balas Jibeom heran, padahal ide dia tadi cemerlang loh malah gak ada yang muji.

"Tuhkan anjir otak Jibeom lagi 4G!! Bangga gua Beom." Ucap Joochan sembari merangkul pundak lelaki disampingnya

Daeyeol langsung bangkit terus ke gudang buat ngambil keranjang bayi nya Juno, meski tadi didalem gudang dia teriak-teriak manggilin Sungyoon.

Setelah ketemu Daeyeol beserta Sungyoon membawa keranjangnya lalu ditaruh di tengah-tengah meja, sampai-sampai membangunkan Bomin yang lagi tidur.

"Anjir kenapa si bang? Hachimmm, ih kok bau debu!!?" Tanya Bomin yang terbangun dari tidurnya.

"Geseran sana min tidurnya, penting nih masalah masa depannya Juno." Jawab Youngtaek.

"Hah? Juno kenapa?" Tanya Bomin lagi tapi gak digubris.

"Iler lu elap dulu sono, cuci muka dulu kek."

"Heheh males Dung."

"Sumpah dah gak Juno, gak elu kenapa gamau manggil gua pake formalitas 'kak' atau 'bang' gitu?" Cerocos Dudung agak emosi.

"Yehhh artinya muka lu babi face." Balas Joochan dan mulai dah ribut lagi.

Merasa dua bocah beranjak dewasa itu gak terlalu penting, Daeyeol sama Jaehyun mulai mencari, intinya mah ngobrak-abrik keranjang nya Juno.

"Kak!!? Kertas kak!!" Heboh Jaehyun yang sepertinya menemukan sesuatu.

¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤

Disaat kakak-kakaknya lagi bingung soal masa depannya Juno, anak yang dibingungin juga lagi bingung soalnya dia ngeliat ada tante-tante di pojok kamar.

"Ang... Bangun napa ang, ada olang." Panggil Juno yang dipastikan Seungmin gak denger sama sekali, ya orang kasurnya aja seberang-seberangan udah mana suara Juno kecil banget.

"Angg... Tantenya ngedeket."

"mau ikut tante? Hihihihihihi."

Sekarang wajah orang yang Juno bilang tante itu ada atas wajah dia persis, alias lehernya manjang.

Pas Juno natap keatas dan ngeliat wajah si 'tante' dia inget, wajahnya tuh mirip banget sama orang yang tadi dia tonton di TV.

Baby? || GNCDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang