10 - Panggilan pertama

268 50 54
                                    

Hi! Hi! Hi!

Happy reading bebs🙌

Kali ini giliran Seungmin yang diberikan kepercayaan untuk menjaga si bayi, alias Juno taraktakdung.

Kalau kalian nanya kenapa Seungmin?

Soalnya hari ini cuman dia doang yang gak ada kerjaan. Kelas nya tadi dibatalin karena urusan mendadak sang dosen, ya berakhirlah Seungmin disini.

Kalo kalian nanyain Taek kemana? Kan dia sama kaya Seungmin. Dia lagi main futsal bareng anak-anak 98l komplek (read : Donghan, Wooseok, Kino, Juyeon, dll.)

Kok Seungmin gak ikut? Eits siapa yang bilang begitu? Buktinya lelaki yang tingginya masih belum diketahui itu udah siap dengan baju jersey dan sepatu futsalnya.

Tidak lupa dengan Juno yang anteng sama dot yang ada dimulutnya.

"Nah, udah kenceng nih gendongannya." Gumam Seungmin, lalu mencium pipi Juno gemas.

"Yuk dek, lesgo kita main bola. Besok gede kamu harus bisa ngalahin rekor Ronaldo, okeh?"

Pertanyaan Seungmin tadi disambut baik oleh Juno ternyata. Lelaki kecil itu menatap Seungmin dengan sorot mata ber-api api, walaupun masih kelihatan lucu dengan dot yang ada dimulutnya.

"Cakep! Dek Juno bakalan ngalahin Ronaldo!! Yuhuuu, akhirnya Seungmin kaya makkk hahahah."

"Hiks, hiks..... Huwaaaaa."

"Eh lah? Nangis."

Oh ternyata Juno itu sensitif ya.

•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•

Disepanjang jalan menuju lapangan Juno terus-terusan diem, dia gak bawel kaya biasanya, dan lebih memilih menyedot susu dari dot nya itu.

Seungmin gemas dengan sikap merajuknya Juno pun melahap pipi batita itu.

"Naon si dek? Ngambek gara-gara abang mau jadiin kamu mesin atm nya abang?" Tanya Seungmin.

Juno ngangguk, tapi masih gak natap Seungmin.

"Yaelah baperan amat bocah."

Barulah kali ini Juno menoleh, dan menatap Seungmin tajam.

"Na nananana nanana nananana!! Bang nanananan nanana!!" Omel batita itu dengan bahasanya sendiri. Tapi tunggu! Bukankah tadi Juno menyebut 'bang' ?"

"Sebentar dulu deh ganteng, tadi kamu ngomong bang? Coba lagi..."

"Bang." Balas Juno lalu menggembungkan pipinya, dia lupa kalau lagi ngambek sama Seungmin.

"Bang? BANG WOI BANG!! DEK JUNO UDAH BISA NGOMONG ABANG!! Aaaaaa gua yang pertama lagii." Jerit Seungmin senang kaya Ibu-ibu pas denger anaknya pertama kali manggil dia dengan sebutan 'ibu, mama atau bunda'.

"Kabar baik ini harus di abadikan!" Lelaki itu mengeluarkan ponselnya dan mengarahkan kameranya ke muka Juno.

Bocah kecil itu menatap bingung.

"Dek, ayo coba tadi bilang apa?" Tanya Seungmin antusias, tapi....






"Bang,








bang yongtek!"

Ohohohoo Ahmad Baedil Seungmin, ternyata kamu memang tidak seberuntung taek yah. Cup cup cup.

Dan sialnya video Juno tadi itu kekirim beneran ke grup chat anak-anak penghuni kos damdadi.

Liat respon mereka yuk.

Anak anak kasep
(10)

Seungmin

-Sent video- ||

Daeyeol
|| Gilaa taek yang disebut duluan sama Juno!!!

Wai
|| Gua lagi bikin kopi langsung histeris ANJIRRR

Dudung
|| GUA DIKELUARIN DARI KELAS GARA-GARA NGUMPAT!

Bomin
|| Hah? Bang dudung lagi main petak umpet kah?

Jibeom
|| Pliss.. Diemin aja yang ada diatas gua
|| Btw, gua gak terima anj kalo mas taek duluan yang disebut sama Juno!

Jangjun
|| Gua balik sekarang ah, kali aja Juno juga nyambut gua

Joochiken
|| Mau bolos, tapi si botak yang lagi ngajar, serem bos :(

Jaehyun
|| BODO AMAT GUA MAU PURA² SAKIT
|| udah kangen sama Juno soalnya

Tag
|| Wah aku tersanjung....

Seungmin
MATI AJA LO SAITON!! ||




¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤
Baby?|| GNCD
¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤

A/n

Yuhuuuu~
aku mau apdet cepet tapi ide ku mabrurr kemana-mana, maaf part kali ini lebih pendek


Dan tolong dimaklum ya kalau ada typo hehe

Kritik dan saran sangattt diperlukan

Terimakasihh votement nya~~

See u next chapt <3

Baby? || GNCDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang