"Jae, lu nyium bau-bau sesuatu kagak?" Tanya Seungmin.
Jaehyun menoleh, lalu ngendus-ngendus. "Anjir bau tai."
"BANG, SI JUNO BERAK." Teriak Dudung.
Mendengar teriakan Dudung tadi membuat semua orang disana saling bertatapan.
Tatapan matanya tuh kaya nge-isaratin 'lu aja' , 'gak deh, lu aja'
Juno pun mulai menangis, Bomin yang ngeliat itu jadi gak tega. Dengan perlahan lelaki kelas 2 SMA itu mengangkat tubuh Juno.
Digendonglah si Juno sama si Bomin.
"Kok pantatnya Juno kaya ada yang membel membel ya?"
"Min... Si Juno kan berak." Ucap Youngtaek.
Mata Bomin melotot lalu bergegas menjauhkan tubuh Juno dari badannya.
Jadi si Bomin ngegendongnya keteknya juno doang gtu, jd kaya ngegantung...
"Mas Youngtaek mah bukannya bilang daritadi, kan Bomin jadi bau ee hik."
Ohh lupa ges, ternyata mereka juga punya bayi besar. Hmmmm saingan si Juno berat juga nieh.
Tiba-tiba keluar gumpalan berwarna coklat terus merosot ke kaki si Juno.
"IIIIIII TAIIII."
"Aduh emak nya Juno tega bener dah, bukannya dikasih pampers dulu gitu kek. Ngerepotin orang aja." Dumel Sungyoon.
"Bang yoon jangan marah-marah dulu, ini bantuin Bomin gimana ini? Hik...." Timpal Bomin yang matanya udah berlinang airmata.
"Aduh capek saya." Tidak lain dan tidak bukan lagi itu si mr.Diningrat.
.
.
.Saat ini Seungmin, Daeyeol dan Jangjun lagi ada dikamar mandi. Oh kita melupakan bocil yang lagi tengkurep ganteng.
"Jun jun, ngapa segala berak sih lu? Hadeh ngerepotin gua aja." Dumel Jangjun.
Sungyoon dateng sambil bawa-bawa 4 sarung tangan+masker buat mereka.
"Nih sarung tangan sama maskernya dipake dulu, agar hal-hal yang tidak diingingkan terjadi." Timpal Yoon.
"Gak terjadi lah goblok."
Bisa-bisanyaa cursed didepan bocil umur 2 tahun hikd.
"Lambe mu."
Dengan cepat mereka ber-4 memakai peralatan itu, kemudian saling melempar pandangan.
"Udah siap?" Tanya Daeyeol, dan mendapat anggukan sebagai jawaban.
Perlahan-lahan lelaki itu membuka celana Juno, sedangkan si oknum pembuat kekacauan itu ketawa-ketiwi.
Baru juga setengah jalan Daeyeol ngebuka celananya Juno, tapi baunya udah nusuk diidung banget, padahal mereka pake masker.
"Lu makan jengkol apa gimana dah Jun? Bau banget busetdah." Timpal Seungmin.
"Ngehihihi." Tawa Juno.
"Ucap bismillah dulu teman-teman, ya Allah semoga Jangjun kuat Aamiin."
Tapi.....
"Uekkkk.... NYERAH GUA NYERAH UEKKKK."
Alhasil si Juno ditinggal sendirian di kamar mandi.
•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•
Jibeom ngambil 3 kotak susu formula khusus batita. Sedangkan Joochan lagi nyari bubur bayi dan biskuit bayi.
Yein yang ikut bareng sama mereka pun terheran-heran.
"Chan, kok lu nyari biskuit bayi?" Tanyanya.
"Hooh kak, buat si Juno." Jawab Joochan yang masih fokus nyari makanan bayi.
"Juno siapa?"
"Anak orang."
"Siapa?"
"Gak tau, kak Dae yang nemuin."
"What!? Jadi kalian itu sindikat penculikan anak!?" Ucap Yein setengah berteriak.
Jibeom segera nyamperin mereka sambil bawa-bawa 3 kotak susu ditangannya.
"Aya naon teh?"
"Tau nih kak Yein, kenapa sih ih?"
Yein menghela napas. " Kalian aneh tau gak? Susu bayi, biskuit bayi. Terus tadi kata Joochan si Juno juno siapa tuh? Katanya anak orang, dan yang nemuin kak Dae, apa gua harus berpikiran positif?"
Kedua lelaki itu saling tatap lalu naikin alisnya bingung.
"Berpikiran positif?"
"Juno?"
Gadis itu mengacak rambut frustasi.
"Oalah soal si Juno kak? Panjang ceritanya mah, tapi ceritanya nanti aja ya? Kasian tuh bocil udah nungguin." Balas Joochan santai, lalu lanjut nyari makanan bayi.
"Teh, gamau bantuin Beom gitu?" Tanya Jibeom terus nyengir.
"Ck, sini."
Selesai dengan kegiatan belanjanya mereka bertiga pulang menuju kos-kosan tercinta.
"Lu ngapain ngikut kak?" Tanya Joochan.
Yein menghendikan bahu. "Suka-suka gue lah, lagian yang punya tuh kos-kosan juga emak gua."
"Yeu si teteh sombong."
"Ih bukan sombong Nathala! Kalian itu patut dicurigai, jadi demi kenyamanan bersama gua kudu ngecek apa yang kalian sembunyiin di kos-kosan emak gue." Jelas Yein lalu berjalan lebih dulu.
"Emang kita nyembunyiin apa beom?"
"Kagak tau aing chan."
Sesampainya di kos-an, terlebih dahulu Yein mengetuk pintu.
Tok tok tok....
Kemudian gadis itu membukanya secara perlahan, katanya biar susurupries gitu.
Dan bener aja dia dapet supres bau tai nya Juno.
"INI KOS-AN ATAU SEPITENG!? BAU BANGET ANJIR!!!"
___________________________
Baby? || GNCD
___________________________Yeinab Salsabila
Yein
21 y.o
• satu klub dance sama Youngtaek
• Anak nya yang punya kos-kosan damdadi
• Nyablak"Eh Bomin, Bomin. Gua lagi gabawa duit nih, bagi dong, besok gua ganti. Makaseh ganteng." -yein
Ngomongnya begitu tapi pas ditagih pura-pura lupa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby? || GNCD
Fanfictiongimana kalau member golden child diminta untuk mengasuh anak? ikuti kisah mereka hanya disini~~ Start : 31-07-20 End : - @danikwoe_