Enjoy yorobun~~
04.19 wib
Lelaki berambut coklat keemasan itu terbangun saat mendengar tangisan dari bocah yang ada disebelahnya.
"Juno kenapa?" Tanyanya lembut, lalu membawa Juno kedalam dekapannya.
"Cupcupcup, udah ya jangan nangis lagi."
Seakan tidak mendengar perkataan Jibeom tadi, bocah itu terus menangis dan membuat lelaki yang semulanya masih mengantuk itu kewalahan.
"Dek, kamu aus ya? Mau abang buatin susu?."
Setelah mengatakan itu Jibeom keluar kamar dengan Juno yang berada digendongannya. Menuruni tangga, karena keadaan kos-kosan saat ini sangat gelap Juno mengeratkan genggamannya pada Jibeom.
"Ndaa ndaaa..." Lirih anak itu.
"Ciee Juno takutt yaa hahaha, sebentar ya dek aku nyalain dulu lampunya."
Ctikk...
Juno tertawa senang membuat Jibeom tersenyum manis. "Yuk buat susu."
.
.Lagi asik-asik main sama Juno sambil nungguin rebusan airnya mateng, tiba-tiba aja Jibeom teriak kenceng.
"AAAAKKK SETAN!!"
"MANAAA!!?? HUSH PERGI GUA BELOM NGEBAHAGIAN MAMAK SAMA BAPAK."
"Loh?"
"Mana beom setannya?"
"Elu bego, ngagetin aja anjing." Omel Jibeom ke Youngtaek yang baru aja keluar dari kamar mandi.
Youngtaek berlari kearah Juno, lalu nutupin kedua telinga anak kecil itu.
"Yang bener aja lu, ngomong jelek didepan Juno." Ucapnya, sedangkan Jibeom menghendikan bahu lalu berdiri untuk mematikan kompor.
Selagi lelaki berdarah sunda itu membuat susu, Youngtaek dengan senang hati menemani Juno bermain.
"Juno oh Junoo, kau mutiara hatiku~"
Nyanyian Youngtaek tadi terasa tidak asing ditelinga Jibeom, saar sadar lelaki itu melempar sendok plastik dan mengenai kepala Juno.
"HUWAAAA."
"EALAH JIBEOM ANAK ORANG IKI!!"
"Eh gak sengaja huhu, Dek unoo maapin akuu."
•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•
06.16 wib
Satu persatu penghuni di kos-an itu mulai ramai, ada yang rebutan kamar mandi, ada yang nitip buat beli sarapan, terus ada Daeyeol yang lagi repot nyuapin Juno.
"Jun ayoo aaaaaa, eh eh eh ada pesawat terbang nih, landasannya mana ya? Oh itu dia aaaaa." Bujuknya, namun tetap saja bocah lelaki itu sama sekali tidak membuka mulutnya.
"Dek dimakan dong, kan kak Dae udah buatin ini susah payah."
Juno menggeleng. "na na na nanaa..."
"Gak ngerti Allahuakbar."
Beralih sebentar ke Sungyoon sama Seungmin yang lagi rebutan kamar mandi.
Just info : Kamar mandi di kos ini cuma ada 2, satu dilantai atas dan satu lagi ada dilantai bawah.
Kamar mandi atas lagi dipake sama Jaehyun, dan berhubung anak sultan itu mandinya lama sampe 1jam-an lebih, alhasil mereka rebutan deh. Makanya Yongtek bela-belain mandi jam 4 sekalian solat katanya. Subhanallah sekali ^^
"Heh tuaan siapa? Gua dulu bodo." Ucap Sungyoon berusaha melepaskan genggamannya Seungmin.
"Bang ngertiin gua kek, masalahnya nih ya gua tuh bareng si Donghan, kan gaenak kalo telat." Balas lelaki itu.
"Aduh min, nanti pelanggan gua nungguin kelamaan, kasian kan?"
Seungmin menggeleng. "Bang, kalo lu telat mah kan gapapa, soalnya lu itu pemiliknya. Lah kalo gua? Gua mah apa atuh cuman mahasiswa rantau yang jauh dari kampung hanya untuk mencari ilmu, lu tega?"
Ini nih yang Sungyoon gak suka, dia pasti luluh kalo nyangkut soal cari ilmu kaya gitu.
"Ck, yaudah sana. Jangan lama-lama, awas aja lu."
"Yes, tengkyu muah."
Donghyun dan Joochan pulang sambil bawa banyak banget kantong kresek.
"SARAPAN DULU YUK PARA BUDAK KU." Ajak Dudung ngegas.
"Woi Jae, tadi duitnya kurang 1000, nanti bayar sama gua ya." Timpal Joochan sambil naruh belanjaannya tadi.
"Anjir serebu doang."
Joochan nyamperin Juno yang lagi dipaksa mangap sama Daeyeol.
"Kak kalo si Juno gamau jangan dipaksa udah, suruh makan biskuitnya aja." Ucapnya sedangkan Daeyeol mengangguk pasrah.
"Capek gua chan hikd."
"Ew caper."
Jam dinding sudah menunjukan pukul 06.30 yang artinya mereka berangkat sebentar lagi.
"Ini Juno titipin ke tante Mijoo?" Tanya Jaehyun yang masih memakan sarapannya.
"Enggak, tadi gua ngeliat tante pergi naik taksi, terus pas nanya mau kemana eh dia jawab mau ke bandara jemput om Seok." Balas Dudung.
"Yang libur hari ini siapa?" Tanya Daeyeol.
Perlahan-lahan tangan Bomin terangkat. "Saya, hehehe."
Diperjalanan....
"Kak, lu serius ngebiarin Bomin jagain Juno?"
"Santai aja jun, tadi gua udah nelpon temen-temennya buat nemenin dia kok."
"Aih tjakep."
•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•
Daddy? || GNCD
•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•Seriussss gua lupaa apdett, kirain kemaren udah mencet publish chap ini, tauannya cuman mimpi alias gak pernah kejadiannnnn
Maaf gess, pantes aja gaada notif masuk😭👎
Semoga kalian sukaa yaa, maaf atas keterlambatan update nya
Btw aku seneng bgt bacain komentar kalian wkwkwk, mood yang tadinya bete jadi auto seneng pas bacain satu² lagi....
Pokoknyaa trimakasiiii~ dan dukung terus work ini yaa
Luv luv
Tertanda dari istri Jibeom tercinta❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby? || GNCD
Fiksi Penggemargimana kalau member golden child diminta untuk mengasuh anak? ikuti kisah mereka hanya disini~~ Start : 31-07-20 End : - @danikwoe_