Kalian semua pasti pernah ngalamin mimpi buruk kan? Terus bangun-bangun pasti baju tuh penuh sama keringet, yang artinya itu mimpi serem bangett.
Tapi pernah ngeliat gak kalau anak kecil umur 3 tahun yang ngalamin mimpi buruk? Kira-kira Juno bakal gimana ya?
¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤
Lima pemuda ditambah satu anak lelaki itu sedang asik sendiri-sendiri. Ada Seungmin yang lagi nugas, ada juga Daeyeol yang nemenin Juno main robot, terus Sungyoon yang masih nyusun lego.
Ada juga Joochan yang lagi nyemilin ayam, dan jangan lupakan tuan muda Jaehyun yang lagi nonton TV tapi bengong.
Karena bosan Jaehyun pun mengganti chanel TV nya, baru juga berenti di satu chanel tapi udah dapet jumpscare muka setan yang nyebelin.
Hal itu lantas membuat Jaehyun teriak, dan yang lain juga jadi ikut-ikutan teriak, lain lagi sama Juno yang masih mantengin TV.
"MATIIN TOLIL, ADUH MANA SUARANYA GEDE PISAN!!" Teriak Sungyoon sambil ngebanting lego yang udah setengah jadi.
Daeyeol yang lupa kalo ada Juno nutup kedua matanya sendiri. "Fiks kaga bisa tidur nih gua malem ini."
Joochan juga gak kalah heboh, tapi untung dia gak teriak soalnya kesumpel sama ayam.
Pada dasarnya kalo seungmin nugas atau sekedar ngecek nilai anak muridnya tuh gak bisa diganggu gugat, jadinya lelaki ber-darah Sumatra Utara itu masih kalem walaupun suara dari TV tuh ganggu banget.
"Remotnya tadi gua lempar anjir, gimana dong banggg!!!?" Ucap Jae dengan mata memerah nahan nangis.
Jibeom yang baru turun terus disajiin pemandangan lebay nan alay dari temen satu kosnya itu cuman menghela napas.
Lelaki itu berjalan ke tempat dimana berada remot TV yang tadi Jaehyun lempar.
"Ya ambil lah begok, terus matiin, nah kaya gini. Dasar cengeng!" Timpal Jibeom lalu beranjak ke dapur.
"Apaansi njir ngeselin amat si boboho." Dumel Jaehyun.
"ASTAGFIRULLAH."
Perhatian ke-lima pemuda itu beralih ke Daeyeol yang masih nutup mata.
"Kenapa teriak sih kak?" Tanya Joochan.
"Gua lupa nutup mata Juno!!!" Jawab Daeyeol yang langsung menaruh kedua telapak tangannya kedepan wajah Juno.
"Ndaa, cakepp." Ucap Juno.
Juno emang udah dimasukin bimbel sama Daeyeol, dan gak jarang juga salah satu dari mereka ngajarin Juno baca, menurutnya anak umur 2 tahun itu seenggaknya harus bisa ngomong atau baca.
"Siapa yang cakep Jun?"
Juno menunjuk TV yang langsung dapet tatapan horror dari Jaehyun.
"Kagak Jun kagak! Jangan lagi deh."
"Huh!!"
Seungmin menutup laptopnya lalu nyamperin Juno. "Heh jagoan, udah malem nih tidur yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby? || GNCD
Fanfictiongimana kalau member golden child diminta untuk mengasuh anak? ikuti kisah mereka hanya disini~~ Start : 31-07-20 End : - @danikwoe_