20.19 wib
Puas bermain sama Juno, Mijoo dan Yein pamit untuk pulang.
Jaehyun bangkit dari sofa lalu membangunkan Sungyoon, Youngtaek dan Jangjun agar tidur dikamarnya masing-masing.
"Bang, tidur kamar sana."
Tiba-tiba Jangjun berdiri terus jalan ke kamarnya dalam keadaan mata masih merem.
Bomin yang masih main-main sama Juno pun nguap lebar. Lelaki itu menggendong Juno.
"Kak Dae, Juno tidur sama Bomin ya?" Ucapnya, namun bukan Daeyeol yang menjawab melainkan Dudung yang lagi megangin botol susu.
"GAK! Juno tidur dikamar gu- maksudnya aing, pokoknya aing gak setuju kalo si Juno sama dia."
Bomin makin mengeratkan pelukannya sama Juno. "Pokoknya Bomin mau tidur sama dek Junooo."
Lelaki kecil itu tertawa senang, lalu mengelus pipi Bomin menggunakan tangan imutnya. Sedangkan oknum yang mendapat perlakuan manis tadi cengengesan sambil natap mata Juno.
"Tuhkan.... Juno aja maunya sama gua."
Treng teng treng teng....
"Netnott!! Bomin ngomong kata-kata warning." Heboh Joochan sambil ngetok-ngetok panci.
Kehebohan yang dibuat Joochan tadi membuat Sungyoon terbangun dari tidurnya, lelaki itu berdecak kesel.
"Ck, gua mau tidur aja gabisa njir."
Lagi lagi lelaki pemilik nama depan Kevinlio itu berisik dengan panci yang ada kedua ditangannya.
"Bang Yoon juga ngomong kata warning!!"
"Huweeee, hikss."
"Yah kan nangis lagi." Timpal Jaehyun lalu menghela napas.
•¤•¤•¤•¤•¤•¤•
Karena Donghyun sama Bomin gak abis-abis ributnya, akhirnya si Juno diserahin ke Jangjun.
Sedangkan lelaki yang setengah sadar itu cuman ngucek-ngucek matanya, lalu ngangguk paham.
"Jun? Lu ngapain disini dah?" Tanya Jangjun.
Bukannya menjawab si Juno malah memasukan jari-jarinya kedalam mulutnya.
"Ihh jorok Jun, gaboleh kaya gitu ah."
"Hehee, daddyy." Ucap Juno gemes.
Jangjun yang tadinya masih tiduran berangsur duduk dan membawa Juno kedalam gendongannya.
"Jun, bang Jangjun takut terlanjur sayang sama kamu... Rasanya itu sakit pas tau kalo kita bisa aja kepisah, gua gamau ngerasa kehilangan untuk yang kedua kali Jun...." Gumam Jangjun.
Sedangkan bocah itu sudah tertidur pulas dipelukannya Jangjun, membuat lelaki itu tersenyum.
"Cih."
Jangjun menoleh kearah pintu dan menemukan Jibeom yang sedang berdiri tegak disana.
"Loh Beom? Belum tidur?"
Tanpa menjawab pertanyaan Jangjun, lelaki itu masuk lalu mengambil alih Juno dari dekapan Jangjun.
"Biar dia tidur sama gua."
Jangjun mengerenyitkan dahinya, kemudian ia terkekeh pelan.
"Kenapa? Lo takut kalo si Juno tidur sama gua?" Balas Jangjun sembari menunjukan smirknya.
Jibeom berdecak lalu pergi begitu saja, namun tangannya dicekal sama Jangjun.
"Lo kenapa sih hah!?" Tanyanya sembari menahan lengan Jibeom.
Lelaki yang sedang mengendong Juno itu melotot.
"Lepasin gak!"
"E-eh?"
"Gua udah bilang berapa kali sih bang? Jangan berani-beraninya lo nyentuh gua. Kali ini gua maafin karena ada Juno, tapi kalo lain kali lu begini lagi? Abis lu sama gua." Timpal Jibeom lalu benar-benar pergi darisana meninggalkan Jangjun sendirian.
"Emang gua salah apa sih!? Arghh."
•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤¤•¤•¤•¤•¤•
Daddy? ||GNCD
•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤¤•¤•¤•¤•¤•Hayooo ada apa tuh diantara Jibeom sama Jangjun??
Si beom ngambek gara-gara nyam-nyam nya dimakan sama si Jangjun kali wkwkwk
Part ini pendek banget beneran deh....
Kira-kira mau liat kebersamaan Juno sama siapa niiii??
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby? || GNCD
Fanfictiongimana kalau member golden child diminta untuk mengasuh anak? ikuti kisah mereka hanya disini~~ Start : 31-07-20 End : - @danikwoe_