Happy Reading...
Tekan bintang dahulu untuk Formalitas (≡^∇^≡)
⭐⭐⭐.
.»»——⍟——««
.
.Dejun hanya bisa melihat tiga gadis? Iya tiga gadis, jadi sewaktu perjalanan ke rumah Reanlin si Yeji menelfon Ryujin dan memaksanya untuk kerumah Reanlin.
Dan disini lah mereka di salah satu ruang santai dibagian barat mansion Reanlin yang terdapat kolam ikan dibagian luar ruangan itu, Dejun hanya melihat kegiatan ketiga gadis didepannya seperti cacing kepanasan, bagaimana tidak? Mereka bertiga sedang karaokean sambil melihat kearah layar LED ukuran 75 inch yang memperlihatkan lirik lagu serta MV nya dengan suara mereka yang tidak jelas karena teriak-teriak juga Yeji yang melemparkan bantal² sofa ke sembarang arah, Reanlin yang meloncat² dengan tangan kiri memeluk wadah popcorn besar dan tangan kanan memegang Mic sambil bernyanyi diikuti Ryujin yang sesekali meraup Popcorn asal yang membuat beberapa popcorn jatuh dan tangan kiri yang memegang Mic sama seperti Reanlin.
Dejun hanya menikmati pemandangan didepannya, ketiga gadis itu begitu gila menurut Dejun, bagaimana bisa dia percaya kalau tiga gadis didepannya adalah anggota Geng yang dinamakan Angel? Yang mana di takuti banyak murid disekolahnya? Atau jangan² dia dibodohi oleh kembar Hwang juga teman se-geng nya? Yang menceritakan tentang gengnya Yeji.
(WayV- Take Off)
"Yeah yeah yǒu gǔ yān xiāo de qìxí
Wèihé wǒ tīngjiàn xīntiào dúmiǎo de shēngyīn"Ryujin mengerapp bagian milik Xuxi Wayv yang kemudian diikuti Reanlin.
"Fǎngfú fāshè tái yǐ zhǔnbèi hǎo"
"Dàdì chàndǒu àn xià niǔ"
"Fēng qiè zài kuáng xiào"
Reanlin menolehkan kepalanya ke arah Dejun yang sedang duduk disofa tengah memandangi kearah mereka bertiga, Reanlin mendekat kearah Dejun dan menarik tangan Dejun untuk bernyanyi.
"Yeah rúguǒ jìlù shàng cóng wèi bèi jìzǎi
Don't be sad with it
Nǐ de zìyóu jiù wúfǎ fànguī" Yeji mengerapp bagian Kunhang WayV yang diikuti Ryujin, mereka tetap melanjutkan rappnya dengan Yeji dan Reanlin yang mengapit Dejun ditengah² mereka berdua, Yeji memeluk lengan Dejun begitu juga Reanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠Huang Twins⚠ [End] ✔
RandomHumble| humor| friendship| Family| Love Ini tentang keseharian kembar Huang beda gender, tentang Huang Renjun dan kembaran cantiknya Huang Reanlin. ⚠mengandung kata kasar setiap Chapternya⚠ Jadilah pembaca yang bijak dan memberi dukungan kepada ora...