Sedoso

391 64 78
                                    

Happy Reading...

Tekan bintang dahulu untuk Formalitas (≡^∇^≡)
⭐⭐⭐

.
.

»»——⍟——««

.
.

Dejun dan Reanlin sedang berjalan di jalanan yang di kanan dan kirinya terdapat deretan ruko yang digunakan sebagai caffe ataupun tempat swalayan.

"Jun, kita mampir dulu kesana yuk,"

"Yang mana? Caffe? Atau McD?"

"McD, gue lagi pengen makan Burger chicken,"

"Oke kita kesana,"

Mereka berjalan kearah McD dan masuk kesana, tak lupa juga memesan makanan, Reanlin memilih duduk di dekat dinding kaca yang bisa melihat keadaan luar tempat itu.

"Lin, kamu udah ada rencana setelah lulus ini mau kuliah dimana?"

"Hmm.. Belum sih, gue ngikut Renjun aja, tapi paling yah deketan sini, lagian Renjun juga pasti milih yang searah sama SMK yang sekarang,"

"Ooo, nggak milih ke luar negeri? China gitu? Kan study disana bagus,"

"Nggak, lagian kita mana bisa jauh dari baba jun, lagian Renjun nggak mau LDR sama Nancy, lo sendiri mau ke china?"

"Manja, bucin akut ya si Renjun itu, kalo aku sih belum kepikiran mau kemana, kalo china ya... Aku disana ada Gege jadi bisa aja sih, tapi aku juga pengen satu Univ sama kamu,"

"Bodoamat hehe emang, dih modus? Emang mau ambil fakultas apa?"

"Nggak modus, tapi serius mau satu Univ gitu sama kamu, aku bisnis dong, aku kan sekarang udah mulai sibuk ngurus perusahaan peninggalan baba,"

"Iyain deh, berat banget pasti, eh iya kemarin-kemarin kenapa lo hampir 2 minggu nggak ada kabar? Bahkan gue nanya sama memble dia nggak tau, elo emang ngapain sih jun?"

"Nggak berat kok, kan udah terbiasa itu tugas aku, hmm.. 2 Minggu yang udah terlewati adalah  dimana puncak bahagia dan terberat buat aku, kamu tau kan, aku punya mama tiri, dan kamu tau kan tentang kecelakaan tunggal baba aku yang nyebabin dia kehilangan nyawa, nah ternyata itu semua kaya di FTV gitu, di drama-drama Indosiar yang biasa orang lain liat lin, paham gak? Bisa nebak apa yang terjadi?"

Seorang pelayan meletakan pesanan Dejun dan Reanlin diatas meja, Dejun berterimakasih dan pelayanan itu kembali ketempat nya.

"Hmm.. Mungkin kalo sama kaya di Tv juga dinovel yang biasa aku baca, kecelakaan Baba kamu karena Mama tiri kamu, gitu maksudnya?,"

"Right! Gitu, lebih jelasnya mama tiri aku ternyata masih punya suami selain Baba dan mereka emang ngincer orang kaya buat dikuras hartanya dan yang jadi target Baba aku, mereka sengaja nyabotase mobil Baba dan bikin supir pribadi Baba cidera kaki sebelum kecelakaan itu yang nyebabin baba nyetir mobil sendiri dan lupa ngecek keadaan mobil karna buru-buru, mereka bahkan mau gelapin uang perusahaan, untung aja Kun Gege yang di China pas lagi luang waktu ngecek keuangan perusahaan Baba l ngrasa janggal gitu dan ketemu, langsung aja kemaren Gege pulang ke sini dan ngatur semua, lagian Gege udah berhasil ngumpulin bukti-bukti kejahatan Mama tiri aku, dan kemarin-kemarin aku nyelesain itu dan bolak balik ke pengadilan biar pasangan suami istri itu dihukum seberat-beratnya atas pidana yang dilakukan menurut UUD indo,"

⚠Huang Twins⚠ [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang