☠ALDANADYA4☠

401 26 0
                                    

Jantung berdetak sangat cepat, mata tak bisa fokus, hati rasanya berbunga bunga
Apa ini yang dinamakan jatuh cinta?

ALDODESTA


Selamat Membaca!!!

☠☠☠
Pagi pun sudah tiba dan matahari sudah menunjukkan wujudnya, sekarang keluarga kecil Iyan sedang sarapan bersama.

5 menit mereka selesai sarapan, Alda dan Aldo pun pamit untuk berangkat sekolah.

Dikarenakan Alda lagi males angin anginan jadinya dia akan memakai sih Redki.

Mereka pun tiba di garasi "dek temen abang ada yang suka ama lo"

Alda yang mendengar pun menjadi cengo dan ngeblank "Akh?"

"Ck, temen abang ada yang suka ama lu" ucap Aldo

"Siapa? Perasaan gua ga pernah kenal ama temen temen lu, anak Cakrawala kah?" Tanya Alda bingung.

"Bukan dia ketua Andromeda"

"Yaudah bilangin gua gasuka ama dia, lagipula gua juga gakenal jadi gausah SKSD" jawab Alda jutek lalu masuk kedalam mobil lambo berwarna hitam yang dia namakan Redki.

Sekali lagi author gatau kenapa mobil warna hitam itu dinamakan Redki sedangkan motornya dinamakan Blacky, entahlah hanya Alda yang tau.

Alda langsung menancap gas dari garasi karena mood nya udah hancur mendengar kata kata abangnya.

Menurutnya dia masih kecil dan imut imut gitu, jadinya belum pantas untuk pacaran.

Aldo yang melihat Alda pergi pun, ikut pergi juga untuk sekolah.

Aldo menjalankan motornya dengan santai karena dia gamungkin terlambat, kalaupun terlambat dia masih punya jalan Rahasia yang langsung nembus ke belakang sekolah.

Lagi enak enaknya menikmati udara pagi Aldo secara tidak sengaja bertemu seoramg gadis yang sedang menunggu di halte bis.

Menurutnya itu gadis imut dan lucu dengan rambut kuncir kudanya dan kacamata bulat yang di pakainya, menambahkan kesan imut di mata Aldo.

Aldo pun memberhentikan motornya di depan Halte itu lalu menghampiri gadis yang sedang sendirian di halte tersebut.

Yang ternyata gadis itu satu sekolah dengan dirinya.

"Hai lagi nunggu bis ya?" Tanya Aldo basa basi

"Udah tau nanya" jawabnya jutek

"Anjir jutek banget" batin Aldo

"Berhubung kita satu sekolah kenapa ga bareng aja" pancing Aldo.

"Ga" jawabnya datar.

"Kenapa gamau?" Tanya Aldo.

"Ya gamau aja" jawab cewek itu cuek
Dengan menatap datar Seorang Mw Arta.

"Lo anak baru? Gua kok ga pernah liat lo ya?" Tanya Aldo lagi.

"Kalo udah tau ngapain nanya, bacot bat jadi orang" ketus gadis itu yang membuat Aldo tersentak.

"Ih gemes tipe gua banget nih" batin Aldo bersorak

"Yaudah ayo bareng entar telat loh"

"Gua bilang gamau ya gamau, maksa bat sih"  geram gadis itu.

"Bodo amat ayo bareng ga ada penolakan titik" ucap Aldo final lalu menarik tangan gadis itu.

Gadis tersebut tersentak kaget karena tangannya di tarik seorang cowok nyebelin tapi sayangnya sangat tampan ini.

Aldo pun naik ke atas motornya sedangkan gadis tersebut masih menatap datar Aldo.

ALDANADYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang