☠ALDANADYA18☠

160 9 1
                                    

HIRAUKAN TYPO
SELAMAT MEMBACA
---------------

Dug dug dug (anggap aja gedoran pintu :v)

"Alda bangun dan mandi udah jam 6 nih, nanti kamu telat" teriak Nisa sambil menggedor gedor pintu kamar Alda yang membuat sang empunya kamar berdecak karena terusik dari tidurnya.

"IYA BUNDA, AKU UDAH BANGUN" teriak Alda sambil mengucek matanya.

Nisa yang mendengar pun berpindah ke kamar sebelah yaitu kamar anak sulungnya siapa lagi kalo bukan Aldo.

"Aldo bangun sudah jam 6 mandi terus sarapan" teriak Nisa sambil menggedor gedor pintu kamar Aldo.

"IYA BUNDA, AKU UDAH BANGUN UDAH MANDI JUGA" teriak Aldo yang memang sudah bangun dari tadi.

"YAUDAH BAGUS, CEPETAN SARAPAN" teriak Nisa supaya bisa di dengar oleh dua anak kembarnya itu.

Setelah membangunkan sih kembar, Nisa pun pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan buat keluarga kecilnya itu.

Tiba tiba dari belakang ada yang meluk Dia, dia juga sudah hafal pasti ini suaminya dari bau parfumnya juga sudah ketebak.

"Selamat pagi sayang" ujar Iyan mengecup pipi Nisa

"Selamat pagi kembali, sana dulu ih aku mau nyiapin sarapan buat anak anak" ujar Nisa

Iyan pun menyingkir dan lebih memilih duduk di meja makan sambil memperhatikan teman hidupnya itu.

"Udah tua masih cantik aja sih sayangku" ujar Iyan tapi terkesan datar mukanya.

Nisa melirik sinis Iyan "itu muji atau ngehina"

Iyan menyengir mendengar kata kata Nisa, lalu fokus membaca koran paginya sambil meminum segelas kopi.

Alda dan Aldo pun tiba di meja makan, yang langsung duduk di tempat masing masing.

"Sepupu kalian nanti akan menginap disini sementara" ujar Iyan ke twins

"Akh sepupu yang mana yah?" Tanya Aldo bingung karena sepupunya itu ada banyak.

"Alvino leonard Argantara anak dari aunty Dinda sama paman Leo" ujar Iyan

"Keluarga aunty udah lama banget ga main kesini, bahkan Al pun juga" ujar Alda

"Ya kamu tau sendiri kan, aunty mu tinggalnya di luar kota, jadinya jarang kesini" ucap Iyan, Alda dan aldo hanya menganggukan kepalanya

"Ayo udah ngobrolnya sekarang makan" ujar Nisa lalu menyiduk nasi untuk suami dan anak anaknya.

Keluarga kecil Iyan pun memakan makanannya dengan tenang.

Setelah selesai makan, mereka pun menjalankan aktivitas masing masing dengan sih kembar berangkat sekolah dan Iyan berangkat ke kantor.

Alda dan Aldo mengendarai motornya dengan ugal ugalan di jalan raya yang membuat pengendara lain mengumpati mereka.

Bukan tanpa sebab mereka ugal ugalan, karena sekarang mereka sedang balapan yang kalah akan mentraktir makan nanti.

Aduh sungguh anak anak nakal
Kalian tidak boleh mengikuti kembar nakal itu ya kawan kawan, jangan ugal ugalan di jalan supaya ga celaka, nasihat Author untuk para pembaca terlebih lagi emak emak ya kalo mau belok tolong jangan sen ke kanan kalo mau belok kiri, kan kita yang ngeliat sen nya ke kanan jadi berada di kiri eh pas di belokkan malah kalian ke kiri,kalo ga siap kan nanti bisa celaka nanti giliran di bilangin malah lebih galak yang salah, bukan main😂...

Ok back to topic

Motor KLX dan motor Ninja milik Aldo tiba di sekolah dengan Alda yang memimpin tandanya Aldo kalah dan akan mentraktir Alda sepuasnya nanti.

ALDANADYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang